Food Review
Tempat Buka Puasa Pilihan Femina

12 May 2019

 
Le Gran  Café & AOKI Japanese Cuisine (Gran Mahakam Jakarta)
Jl. Mahakam No.8, Jakarta Selatan
Reservasi: (021) 7209966
 
Harga: Rp. 448,000++ (dewasa), Rp308,000++ (anak-anak)
Untuk memuliakan bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H, Hotel Gran Mahakam menghadirkan dekorasi Kubah Emas Timur Tengah yang terinspirasi oleh keindahan Kubah Masjid. Dekorasi iniakan mempercantik area lobi, di mana para tamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan vocer menginap 1 night/weekend dengan mengambil gambar di depan dekorasi dan tag ke Instagram @granmahakamhotel.

 
Nikmati buka puasa di Le Gran Café, seperti hidangan Nasi Hijau dan Grilled Beef Tenderloin dengan saus kurma. Ada pula rawon dengan kuah gurih dan pekat. Sedap disantap hangat! Tutup dengan pilihan seperti Lopis,  Latok, Es Merah Delima, hingga Kurma Puding. Hadir live music music islami tiap malamnya.

 
Harga: Rp359.000++
AOKI Japanese Restaurant mengusung hidangan Jepang klasik, ciri khasnya sedari dulu. Sashimi dari potongan ikan tersegar, sushi yang dibikin dengan rapi, shabu-shabu, dry sukiyaki, hingga tempura.  Lokasi ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan cita rasa yang lebih ringan, selepas berkali-kali berbuka dengan sesuatu yang berempah. 

Di AOKI, suasana santapnya elegan, tenang, pas bagi Anda yang ingin mencari berbuka puasa dalam bentuk buffet namun tidak ingar bingar dan dipenuhi lalu lintas orang. Membawa klien untuk sebuah business dinner, mungkin? (TN)


 


Topic

#menuiftar, #restoranbukapuasa, #jakartaculinary, #jktculinary, #kulinerjaksel

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?