Food Review
Tempat Buka Puasa Pilihan Femina

12 May 2019

 

Arts Cafe (Raffles Jakarta)
Ciputra World 1, Jl. Prof. DR. Satrio, Kuningan
Reservasi: (021) 29880888
 
Harga: Rp478.000++
Turkish Ramadhan” menjadi tema di Arts Cafe (lantai 1) dan area pop-up restaurantTurkish Bazaar” (lantai 2) yang penuh dengan dekor gaya negeri Persia. Diterbangkan dari Raffles-Istanbul, chef Umut Tabak dan chef Bilal Keser, memberikan cita rasa otentik di tahun ketiga tema Turki yang diusung hotel luks ini. 
 
Daging dan sayuran pendampingnya yang di-grill, mezze, shawarma, flat breads, hingga Turkish Salads yang menggugah. Belum lagi dessert khas seperti baklava hingga pertunjukan Turkish Ice Cream di area Turkish Bazaar.

 
Raffles Jakarta dan Le Club AccorHotels menggebrak dengan adanya giveaway tiket pesawat PP Jakarta-Istanbul atau Jakarta-Madinah, kota tujuan umroh. Sebanyak 30 tiket akan diberikan ke yang beruntung. Ini berarti, tiap malam berbuka puasa akan ada satu lucky winner. Tawaran yang menjadi topping yang manis dari acara berbuka puasa di Raffles Jakarta!

 
Cara ikutannya, unggah foto suasana berbuka puasa di Arts Cafe atau Turkish Bazaar, ikuti akun @raffleshoteljakarta (Instagram) atau Raffles Jakarta (Facebook). Cukup salah satu hashtag yang dipakai, misalnya #turkishatraffles. Menikmati hidangan Turki di kota asalnya? Bukan mimpi! (TN)

 


Topic

#menuiftar, #restoranbukapuasa, #jakartaculinary, #jktculinary, #kulinerjaksel

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?