Food Review
Tempat Buka Puasa Pilihan Femina

12 May 2019



 

Seasonal Tastes - The Westin Jakarta. 
 
Henshin & Seasonal Tastes (The Westin Jakarta)
Jl HR Rasuna Said Kav. C22, Jakarta
Reservasi: (021) 27887788

Harga: Rp495.000++ (Seasonal Tastes)
Seasonal Tastes yang terkenal dengan international buffet yang berkualitas, ditambah masakan Indonesia yang padat bumbu, menjadi andalan di The Westin Jakarta. Executive Chef Daniel Kuser dan Executive Sous Chef Denny Boy Gunawan bekerjasama dalam menentukan menu hariannya. Andalannya, local favourites seperti Kambing Guling, Bakwan Malang, Siomay, Ayam Geprek, hingga Sop Iga.

The Seasonal Tastes memenuhi keinginan tamu yang senang berkelana rasa saat berbuka. Sajian mancanegara dipresentasikan secara menggugah, estetis. Nikmati sambil memandangi view Kota Jakarta yang metropolis kala malam dari ketinggian lantai 51. 


Seasonan Tastes - The Westin Jakarta. 

HargaRp450.000++ (Henshin-lt.67) dan Rp550.000++ (Henshin-lt.69); Rp465.000++ 
Henshin pembawa Nikkei cuisine menjadi pembeda di menu iftar The Westin Jakarta. Restoran perpaduan menu Jepang dan Peru karya tim Chef Ivan Cacusol dan chef Sandra Medrano ini hadir dalam porsi sharing, memudahkan bagi Anda yang berbuka bersama sejumlah kolega kantor.

Konsep “Iftar with a View” ini diadakan di lantai 67 Henshin. Sementara di lantai 69, tersedia private room berkapasitas 30 orang. Anda yang ingin menjamu partner bisnis atau memanjakan keluarga dengan hidangan berbuka gaya kontempoter, perlu mencoba opsi luks ini. 


Henshin - The Westin Jakarta.
 
Sepaket hidangan di Henshin akan disertai kopi dan teh khas Turki dan keleluasaan menikmati shisha dan hiburan. Sebelum bersantap di Wayra Room-Henshin, habiskan dulu waktu ngabuburit di rooftop (lantai 67). Bercakap-cakap sambil menikmati pemandangan gedung-gedung tinggi Jakarta? Pasti menyenangkan setelah penat bekerja. (TN) 

 


Topic

#menuiftar, #restoranbukapuasa, #jakartaculinary, #jktculinary, #kulinerjaksel

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?