Food Review
Tempat Buka Puasa Pilihan Femina

12 May 2019


 
The Eatery (Four Points by Sheraton Jakarta)
Jl. M.H. Thamrin Kav.9, Jakarta Pusat.         
Reservasi: 021-3902226

Harga: Rp210.000 nett per orang
Chef Samuel Adi akan mengajak para tamu kembali ke kampong saat berbuka puasa di The Eatery, Four Points by Sheraton Jakarta. Sajian khas kampung yang menjadi comfort food orang Indonesia tersaji selama bulan Ramadan.

Iga Bakar Penyet, Ayam Bekakak, dan Ikan Bawal Sambal Matah dihidangkan pada live station yang langsung dipotong saat tamu datang memesannya.
Nasi ala Nusantara juga hadir. Seperti, Nasi Bali (Nasi Goreng Kunyit, Perkedel Kentang, Sate Lilit dan Plecing Kangkung), Nasi Uduk Betawi (Nasi Uduk, Bihun Goreng, Dendeng Daging Batokok, Telur Balado, dan Orek Tempe), dan Nasi Surabaya (Nasi Jagung, Soun Goreng, Ayam Goeng Kremes,Sambal Goreng Printil Ati, Sayur Nangka).

Makanan kaki lima seperti Sate Angkringan, Gado-Gado, Tahu Gejrot, Ayam Pelalah, dan Lotek, akan disiapkan langsung oleh ‘si Mbok’. Kehadiran Si Mbok dan dekorasi gubuk akan menambah kental suasana kampung.
Paket buka puasa ini hadir selama 6-31 Mei 2019. (IA)



 


Topic

#menuiftar, #restoranbukapuasa, #jakartaculinary, #jktculinary, #kulinerjaksel

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?