Food Review
Tempat Buka Puasa Pilihan Femina

12 May 2019


DoubleTree by Hilton Jakarta
Jl. Pegangsaan Timur No.17, RT.10/RW.1, Cikini, Jakarta
Reservasi: 021-31904433

Dua konsep dan penawaran yang berbeda hadir di DoubleTree by Hilton Jakarta, Kampung Air di OPEN} Restaurant dan Eight Hands Iftar Culinary Journey di Sea Grain Restaurant.    

OPEN}: Rp. 468.000++ per orang . Harga spesial tersedia mulai dari Rp368.000 ++ pada minggu pertama Ramadan.
Jelajahi lebih dari 400 item prasmanan selama bulan Ramadan yang disajikan di  OPEN} Restaurant Tersedia hidangan favorit Indonesia seperti, Tuna Asam Pedas, Ayam Bakar Taliwang, Kambing Bakar dan Salad Ayam Bali. Para Tamu juga dapat menikmati berbagai macam sajian internasional seperti shawarma yaitu kebab khas dari Timur Tengah dan hidangan cita rasa India.
Tahun ini, OPEN} Restaurant akan menampilkan pasar malam apung tradisional ala kampung yang akan dimulai tepat setelah bedug berbuka puasa. Tak ketinggalan, ada dua perahu sebagai rujak corner dan durian corner.    

Sea Grain: Rp.428.000++ per orang . Harga khusus Rp. 318.000++ per orang pada minggu ke pertama dan akhir Ramadan
Sea Grain Restaurant mempersembahkan rasa otentik yang kaya dari empat koki  yang akan membawa para pengunjung untuk melakukan perjalanan kuliner melalui cita rasa hidangan Mediterania. Dengan kolaborasi empat koki asal Yordania, Tunisia, Spanyo, dan Indonesia, para tamu akan menikmati masakan khas negara-negara tersebut.(IA)

 


Topic

#menuiftar, #restoranbukapuasa, #jakartaculinary, #jktculinary, #kulinerjaksel

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?