Food Review
Restoran Asyik Buat Anak (2)

11 Nov 2018



THE BARN

Alamat:
Jl. Sekolah Foresta Kavling II No. 8, Serpong, Tangerang
0811 998 2333
Jam operasional: 08.00-20.00 WIB (Senin-Sabtu); 08.00-21.00 (Minggu)
The Barn menyatu di dalam Edu Center, BSD, gedung yang tidak berada di ruas jalan utama yang besar, sehingga memberikan ketenangan bagi pengunjung keluarga yang memusatkan aktivitas weekend-nya untuk hiburan edukatif bagi anak. Tidak ada pemandangan penuh sesak atau suara ingar-bingar mal. The Barn juga bebas asap rokok.
 
Sebuah tree house menjadi fokus perhatian di play corner. Lantai dialasi flooring empuk. The Barn juga memiliki servis pengadaan pesta ulang tahun, dengan kapasitas maksimum 100 tamu, dan juga kids workshop. Aktivitas anak bisa Anda lihat dengan mudah.
 
“Kalau pun banyak playground di tempat lain, rasa makanannya kurang cocok, dan biasanya tempatnya sangat besar sehingga tidak cukup mudah untuk orang tua yang tidak membawa nanny untuk terus mengikuti anak bermain,” ujar pemilik, Riana Asikin.
 
Hidangan Barat dan Asia mendominasi menu. Semua dibuat dari nol, bukan hidangan beku atau bergaya siap saji. Karena kualitas makanannya ini pula anak-anak di sekolah internasional sekitar memesan katering makan siangnya dari The Barn.
 
Patut coba, chicken roll yang diisi jamur, bayam, dan lelehan keju. Santap selagi panas agar gurih kejunya lebih terasa. Ada juga minuman sehat berupa campuran buah dan sayur yang tak terasa langu sama sekali. Rekomendasi femina untuk orang tua adalah Nasi Dori Sambal Matah. Biasanya para ibu bersantap di sini sembari menunggu anak les atau pulang sekolah. (f)
 
Baca Juga:

Bolu Tempe dan Burger Tempe dari Kedelai Non GMO. Hanya Ada di 2 Tempat Ini!
VONG Kitchen, Tempat Chef Ternama Jean-Georges dan Cédric Mengarungi Jakarta
Membuka Cakrawala Rasa Negeri Pho di Yeu Saigon Cafe
 

 

Trifitria Nuragustina


Topic

#review, #restoanak, #restosehat

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?