Food Review
Last Day! Kolaborasi Progresif Chef Ciptoroso dan Chef Fernando Sindu

22 Aug 2017

Cita rasa Indonesia menguat di hotel Mandarin Oriental Jakarta di bulan kemerdekaan ini. Femina diundang ke peluncuran pengenalan menunya, disambut Chef de Cusine di restoran Cinnamon milik hotel ini, Ciptoroso.
 
Ia ditemani Fernando Sindu, guest chef yang dihadirkan hotel untuk berkolaborasi dalam program ini.
 
Nando, dengan pengalaman internasional, telah mendalami ilmu kuliner yang bersifat progresif. Beberapa restoran telah ditangani sekembalinya ke Jakarta. Kini sehari-hari, ia mengelola restoran Seven Friday di Plaza Indonesia dan menjadi konsultan di beberapa event kuliner.
 
Sejumlah hidangan disajikan dalam bentuk tapas untuk kenyamanan ujicoba para tamu. Bahan-bahan lokal bertemu dengan rempah dan komposisi yang modern. Ribeye yang merasuk dengan bumbu, ragam grilled meat and seafood dengan siraman sambal matah,
 
Hasilnya, hidangan Indonesia yang tidak meninggalkan perasan terlalu penuh di perut.  setiapnya meledak dengan rasa dan berpenampilan atraktif. Kuliner Indonesia yang bergerak maju.
 
Jika Anda trut penasaran mencoba hidangan-hidangan yang ditampilkan lewat kolaborasi kedua chef tersebut, Cinnamon menyajikannya hingga hari ini.  
 
Reservasi melalui (021) 29938888
Mandarin Oriental Jakarta, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat. (bundaran HI)
 

Trifitria Nuragustina


Topic

#mandarinorientaljakarta , #fernandosindu