Food Review
Business Lunch dari Dapur Italia di Ristorante da Valentino

29 Sep 2016


Foto: AN

Femina disambut dengan sekeranjang homemade ciabatta diiringi saus pesto yang sarat aroma daun basil di Ristorante da Valentino. Di restoran yang digawangi oleh chef Marco ini Anda diajak untuk menikmati sajian autentik Italia yang takkan mengecewakan. Pengalaman yang akan dibuat utuh dengan kehadiran ambience romantis ala Italia.

Marco mencoba meneruskan standar kualitas yang sama dengan Ristorante da Valentino yang pertama di Singapura. Ia mempelajari semua ilmu dapur dengan ketat dari sang sepupu, Valentino Valtulina, chef pencetus Valentino pertama di Singapura, 10 tahun lalu. Di Singapura, restoran yang berada di Rifle Range Road itu masih dijalankan oleh anggota keluarga Valentino lainnya, dari sang ibu hingga ipar. Sentuhan rumahan yang dicari-cari!

Restoran yang kini berekspansi di Jakarta, tepatnya di lantai 11 gedung MD Kuningan, ini belakangan turut meluncurkan menu business lunch seharga Rp180.000++ untuk tiga course. Kesempatan yang perlu dicoba bagi pencari makan siang berkualitas di tengah jam kantor.

Habiskan waktu-waktu Anda bersama kolega di tempat ini untuk sebuah bincang bisnis atau setiap kali Anda ingin memuaskan keinginan untuk mengecap hidangan Italia yang masih diracik oleh tangan seorang chef Italia. Atau, nikmati koleksi wine dan cigar yang cukup ekstensif.

Lakukan reservasi melalui (021) 29057888 atau booking secara online melalui http://book.chope.co/booking?rid=ristorantedavalentino1603jkt&source=rest_valentino-id.com. (f)
 
 
Menu Business Lunch 
 
Antipasti (pembuka)
Misto di Antipasti (Fried Calamari, Chicken Liver Pate, Bruschetta)
 
Secondi Piatti (hidangan utama), pilih salah satu
Fettuccine Al Granchio/ Pollo A La Milanese/ Pizza Napoletana
 
Dolci (penutup), pilih salah satu
Chantilly Cake/ Fragole Con Gelato

Baca juga:
5 Jajanan Enak Wajib Coba di Bandung
Cita Rasa Warisan di Restoran Serumpun
Sajian Berempah dan Berkelas dari Restaurant 1953

Ayu Nainggolan


Topic

#KulinerJakarta

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.