Fashion Trend
Uniknya Kostum Nasional yang Dikenakan Miss International 2017 Kevin Liliana

17 Nov 2017


Foto: Instagram/@kevinlln, officialputeriindonesia


Wanita Indonesia kembali menunjukkan prestasinya dengan dinobatkannya Kevin Liliana sebagai pemenang pada kompetisi Miss International 2017. Pada acara yang berlangsung di Tokyo, Jepang, Selasa (14/11) lalu, Liliana berhasil mengalahkan 68 kontestan lain dari seluruh dunia.
 
Wanita pemenang Runner-Up 1 Puteri Indonesia 2017 ini merupakan wakil Indonesia pertama yang mendapatkan posisi puncak Miss International 2017. Tahun sebelumnya, Felicia Hwang telah berhasil meraih juara ke-3.
 
Melalui Instagramnya, Liliana mengungkapkan kebahagiaannya setelah memenangi ajang ini. “Semalam menjadi momen paling berharga dalam hidup saya, ketika bangun pagi ini, saya masih tidak bisa percaya bahwa saya adalah Miss International 2017. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Miss International Organization atas kesempatan yang telah diberikan. Saya mencoba melakukan yang terbaik untuk negara, berdoa sebanyak mungkin, dan bersyukur karena Tuhan menjawab doa saya semalam. Dan, semua ini tidak akan terjadi tanpa dukungan dan doa Anda, Indonesia. Saya tidak hentinya bersyukur. Saya merasa sangat bersyukur dan terbekahi. Terima kasih banyak."

 
Salah satu yang menarik dari penampilan wanita berusia 21 tahun tersebut adalah kostum ala mbok jamu yang dikenakannya pada bagian Kostum Nasional. Kostum ini terasa mengeluarkan aura tradisional Indonesia dan memiliki karakter kuat, namun tetap elegan.
 
(Simak kostum Mbok Jamu yang dikenakan Liliana dengan klik page di bawah ini)
 


Topic

#kevinliliana, #missinternational2017

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?