Fashion Trend
Kolaborasi Modest Wear dan Aksesori Emas di Penutupan MUFFEST 2019

10 May 2019


Foto: Dok. Magnifique

Pada 4 Mei 2019, UBS, sebuah perusahaan yang bergerak dalam industri emas dari Surabaya sejak 1981, menggandeng empat desainer dalam fashon show penutup rangkaian pagelaran Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019 bertajuk ‘Confident in Gold’. Keempat desainer tersebut, yaitu Deden Siswanto, Khanaan Shamlan, Saffana, dan Ivan Gunawan melalui lini hijabnya, Mandjha. Kehadiran Ivan Gunawan yang merupakan anggota Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) pada pagelaran MUFFEST 2019 yang diselenggarakan oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) ini, cukup mencuri perhatian.  

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), presentasi penutup rangkaian acara Muslim Fashion Festival 2019 dari UBS ini menggabungkan busana modest wear para desainer dengan aksesori mereka. Harapannya, dengan kolaborasi ini dapat meningkatkan kepercayaan diri para wanita muslim dalam berbusana modest wear sekaligus melengkapi busana mereka dengan aksesori emas yang elegan dan sesuai dengan gaya pribadi masing-masing.
polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.