Fashion Trend
Peragaan Busana Kolaborasi MADEIND dengan Tiga Desainer Lokal Yang Koleksinya Dapat Langsung Dibeli.

26 Apr 2018

Foto: Zaki Muhammad/Femina Group

Memiliki komitmen untuk memajukan serta mempromosikan produk-produk lokal, Argo Apparel Group senantiasa bekerjasama dengan para pelaku industri mode Indonesia menciptakan koleksi busana siap pakai dan memasarkanya ke pangsa yang baru.
 
Kamis (19/4) silam misalnya, salah satu lini dari Argo Apparel Gorup, MADEIND, kembali menjadi platform yang memudahkan para pelaku mode lokal untuk mengembangkan bisnisnya. Berlokasi di Pelataran Ramayana, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, MADEIND dan BNI menggelar fashion show dan butik pop-up bertajuk “The Artleisure”.
 
Kali ini, MADEIND menggandeng tiga desainer muda berbakat untuk meluncurkan koleksi musim semi dan panas 2018, diantaranya Anthony Tandiyono, Wilsen Willem, dan Rinda Salmun. Mengusung konsep see now buy now, koleksi ini tak hanya dapat dilihat dalam bentuk peragaan mode saja, tapi juga dapat langsung dibeli saat itu juga.   

Fiqi Banafsaji


 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.