Fashion Trend
Panggung Runway untuk Nasabah

11 Jan 2018


Pada November lalu di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta berlangsung “Sparkling November” yang merupakan signature event OCBC NISP Premier Banking. Mengulang momentum kesuksesan acara serupa di tahun sebelumnya, tahun ini OCBC NISP Premier Banking menggelar fashion show di empat kota di Indonesia. Sudah bertandang ke Bandung - The Trans Luxury Hotel, Surabaya - Jayananta Beauty Plaza & Shangri-La Hotel, Medan - Hotel Adi Mulia, maka Jakarta menjadi acara terakhir sekaligus puncak perhelatan Sparkling November. 

Program ini didukung Great Eastern Life Indonesia, Adelle Jewellery, NY by Novita Yunus, dan femina sebagai media partner. Diramaikan oleh 1500 tamu, OCBC NISP Premier Banking menampilkan 81 nasabah terpilih menjadi model di runway memeragakan koleksi NY by Novita Yunus dan perhiasan dari Adelle Jewellery. NY by Novita Yunus dan Adelle Jewellery sendiri merupakan nasabah OCBC NISP Premier Banking. “Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap para nasabah, sekaligus untuk memperluas koneksi jaringan antar nasabah,” ungkap Cynthia The, National Network Head Bank OCBC NISP.

Pagelaran busana malam itu dibuka oleh koleksi NY by Novita Yunus yang menampilkan set busana dengan warna-warna alam seperti hijau, biru, dan cokelat dan diakhiri dengan koleksi cerah menampilkan gradasi warna merah. Untuk Adelle Jewellery yang tampil adalah koleksi perhiasan untuk pesta dengan garis desain yang modern. Konsep customer gathering menampilkan para tamu di panggung runway merupakan ide segar dan mengundang tepuk tangan meriah para tamu. “Kami memang ingin menghadirkan acara yang unik agar memberikan pengalaman yang berbeda dan berkesan untuk nasabah,” ujar Heriwan Gazali, National Network Head Bank OCBC NISP.(f)

Indra Ayu


 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.