Fashion Trend
Lomba Perancang Mode Menswear 2018 Umumkan Pemenangnya

25 Oct 2018

Foto: Image.net

Setelah menempuh satu bulan perjalanan, kesepuluh finalis Lomba Perancang Mode Menswear akhirnya menunjukkan hasil tampilan koleksi mereka secara maksimal dengan tuntunan dari para dewan juri. Pada LPMM kali ini, Jakarta Fashion Week 2019 memberikan konsep "Reflection of Culture" untuk tema pakaian pria ready-to-wear.

Setiap finalis menampilkan 6 koleksi dari tema yang sudah mereka pilih. Para finalis terdiri dari Anita dari Surabaya, Agung dari Batam, Christina dari Jakarta, Dhiya Fajri dari Tangerang, Elsa dari Jakarta, Eleska dari Jakarta, Jeanne dari Jakarta, Rizky Julpra dari Jakarta, Sonya Rezqia dari Jakarta, dan Temma Prasetyo dari Jakarta.
 
Penjurian yang ketat dan tegas dilakukan oleh para dewan juri bagi para finalis demi menampilkan hasil koleksi yang terbaik yang dapat mereka banggakan. Pada tanggal 23 Oktober 2019 di Atrium Senayan City, dalam acara Jakarta Fashion Week 2019, penampilan terakhir sekaligus pengumuman bagi pemenang LPMM 2018 menjadi hal yang menegangkan bagi para finalis.

 kiri-kanan: Pemenang I, II, III, dan favorit
 
Lomba Perancang Mode Menswear 2018 diakhiri dengan pengumuman yang telah dinanti-nanti. Elsa dari Jakarta muncul sebagai pemenang favorit yang mengangkat tema “Modern Marine”, sementara peringkat ketiga disabet oleh Anita dari Surabaya dengan koleksi “Memoir of a Bygone Era” yang terinspirasi dari kenangannya akan masa lalu. Temma Prasetyo memegang peringkat kedua dengan “Flame” sebagai judul koleksinya. Dan akhirnya, gelar pemenang LPMM 2018 diberikan kepada Eleska Susanto dari Jakarta dan koleksinya, “Stripe Tribe”.
 
Selamat kepada para pemenang!
 
Semangat juga untuk para finalis! Kami semua mengharapkan agar sosok-sosok masa depan fashion ini terus maju dan sukses dalam mengembangkan mode pria di dunia fashion Indonesia! (f)
 
SEM
Artikel ini sudah tayang di jakartafashionweek.co.id

Baca juga:
Ini Dia Pemenang Lomba Perancang Aksesori 2018
Mengenakan Busana Rancangan Anne Avantie, Menteri Susi Pudjiastuti Jadi Model di Jakarta Fashion Week 2019


Topic

#LPA, #LPA2018, #JFW, #jakartafashionweek2019

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.