Fashion Trend
Koleksi Baru Ria Miranda, Terbuat Dari Serat Kayu Putih

4 Dec 2017

Foto: riamiranda

Jumat, 1 Desember 2018, riamiranda mengusung acara bertajuk The Fifth Annual Trunk Show 2018 di Ritz Carlton Ballroom Pacific Place. Dihadiri 800 tamu undangan, riamiranda menyuguhkan 60 looks koleksi Spring/Summer 2018.
 
Dengan tema besar KOMITMEN, trunk show ini mempersembahkan 5 koleksi, yaitu Himalayan yang terinspirasi dari kebudayaan Sumatera Barat, Lullatone yang didominasi warna gelap, memberikan kesan misterius, Intertwine atau jalinan, dihiasi warna warni pastel yang playful. Juga debut pertama riamiranda ESSENTIALS Abaya dan Eucaflora di bawah payung riamiranda SIGNATURE, yang mengusung konsep eco-print dan sustainable fashion.
 
Memanfaatkan kelopak bunga yang berjatuhan sebagai motif koleksinya tahun ini, riamiranda juga tidak segan-segan menggunakan pewarna dari buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan. Tidak hanya itu, material busana yang digunakan juga terbuat dari bahan alami, yaitu serat eucalyptus atau kayu putih.
 
Dikenal dengan busana daily wear, riamiranda memastikan agar yang menggunakan busananya selalu merasa nyaman. Dengan potongan yang simpel dan bahan yang tidak mudah kusut, koleksinya dipenuhi ruffles dengan bahan chiffon dan linen yang ringan. Simpel, feminin, elegan, itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan riamiranda Spring/Summer 2018.
 
Koleksinya sudah bisa Anda dapatkan di website www.hijup.com
 

 

Indra Ayu


 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.