Fashion Trend
Kolaborasi 3 Desainer dengan 3 Makeup Artist Papan Atas Persembahan Make Over di JFW 2019

25 Oct 2018


Foto-foto: Feminagroup/ Image.net
 
Gelaran Jakarta Fashion Week selalu melahirkan tren-tren terbaru dalam dunia mode dan kecantikan tanah air. Kali ini, keduanya bersatu dalam show persembahan Make Over yang bertajuk Beauty Beyond Rules. Memiliki tiga makeup artist ambassadors, yaitu Dhirman Putra, Marlene Hariman, dan Philipe Karunia, Make Over juga menggandeng tiga desainer Indonesia, Rinda Salmun, Paulina Katarina, dan Tities Sapoetra.


Sebagai pembuka, Rinda Salmun menghadirkan koleksi yang bertajuk Interpid. Berkolaborasi dengan Philipe Karunia, riasan berfokus pada graphic liner tegas, edgy, dan berkesan bold. Penuh percaya diri, koleksi kali ini menampilkan sisi kuat dan eksploratif para wanita dengan garis rancang boxy dan kerah bergaya militer. Di koleksinya kali ini, Rinda Salmun juga untuk pertama kalinya berkolaborasi merancang koleksi tas dengan brand Casual Sinner.


 
Selanjutkan Paulina Katarina menampilkan koleksi yang feminin dalam Sleeping Venus. Garis rancang sophisticated, koleksi ini menampilkan wanita dalam rupa elegan nan cantik. Terlihat dalam pemilihan warna lembut seperti rose gold dan metalik yang dilambangkan oleh warna silver. Aksen fringe dan embellishment juga terlihat melengkapi koleksi ini. Bekerjasama dengan Marlene Hariman, riasan yang dikedepankan ialah rona blush on rosy peach yang merona. Dilengkapi dengan perona bibir warna nude, keseluruhan look memberikan kesan yang segar dan romantis.


 
Sebagai desainer penutup, Tities Sapoetra memberikan sentuhan semarak lewat motif dan warna-warni segar dalam koleksinya Beauty Voyage. Sempat ditampilkan pada Paris Fashion Show Spring/Summer 2019. Dalam 24 total looks yang ditampilkan, Tities berkolaborasi dengan Dhirman Putra yang memberikan gaya riasan flawless dengan highlighter sempurna pada tulang pipi dan dilengkapi warna-warni perona bibir yang ekspresif. Pada sekuensnya ini, Tities Sapoetra menghadirkan enam orang influencer sebagai wajah pembuka, yaitu Sarah Ayu, Cindy Karmoko, Elxi Elvina, Tasya Farasya, Patricia Devina, dan Alika. (f)

Baca Juga:

Lenny Agustin, Membawa Madu dan Lebah Ke Panggung Jakarta Fashion Week 2019
Lewat Style Theory, Kita Bisa Sewa Baju Rani Hatta, Paulina Katarina, dan Day and Night di JFW 2019
Intip Gaya Sandra Dewi Mengenakan Dress dari Boneka Mickey Mouse di Jakarta Fashion Week 2019

 


Arni Kusumadewi


Topic

#makeover, #jakartafashionweek2019, #jfw

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.