Fashion Trend
Inspirasi Modest Wear Dari Fashion Nation Ke-13 Senayan City

22 Mar 2019


Foto : NORA.id

Untuk ketigabelas kalinya Fashion Nation digelar di mal yang terkenal sebagai salah satu pusat fashion di Jakarta, Senayan City. Acara yang digelar sejak 15 Maret hingga 24 Maret 2019 ini mengusung tema In Vogue, mengacu pada gaya terkini yang menjadi acuan banyak orang.

Salah satu yang istimewa, tahun ini, untuk pertama kalinya Fashion Nation mempersembahkan tren modest wear. Bertema Modern Modest, panggung fashion nation menampilkan busana modest dan ready-to-wear dari desainer berikut:



1/ Kami

Penggunakan kain yang halus, lembut, melayang, halus dan transparan membuat tampilan secara keseluruhan tampak anggun dan feminin.

 
Foto: NORA.id 


2/ Restu Anggraini berkolaborasi dengan Dewi Melki.

Menciptakan koleksi busana modest yang sangat fungsional dalam warna-warna cerah. Cocok untuk Anda yang berjiwa muda. Untuk koleksinya, Restu menggunakan kain berteknologi bioshields yang anti-air, minyak, dan tanah yang mudah dibersihkan dari segala noda dan tak mudah kotor karena noda tidak akan meresap ke kain.

 
 Foto: NORA.id
 
3/ Saba by Rani Hatta

Menyuguhkan koleksi busana modest dengan potongan sederhana dalam warna lembut dan hitam tanpa motif. Semua dipadukan dengan penutup kepala warna hitam. Inspiratif untuk tampilan profesional.
 

Foto: NORA.id


(f)

Baca Juga:


Kolaborasi Make Over, Tities Sapoetra, Ririn Ekawati, dan Nindy Ayunda Meramaikan Fashion Nation XIII Edition 2019
Inspirasi Gaun Pengantin & Bridesmaid (I)
Inspirasi Gaun Pengantin & Bridesmaid (II)



Nuri Fajriati


Topic

#modestwear, #fashionnation, #senayancity

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.