Fashion Trend
Daya Tarik Lurik Lulu Lutfi Labibi

13 Jan 2018

Program LPM Graduate: The Style Maker yang mempresentasikan karya alumni LPM pilihan Fashion Council, yaitu kumpulan para pemimpin redaksi media gaya hidup dan fashion editor Jakarta di JFW, tahun ini memilih Pemenang LPM 2011, Lulu Lutfi Labibi. Karya Lulu dianggap sangat menonjol tahun ini dan menjadi inspirasi bagi perancang muda.
 
Di tangannya, sepotong kain lurik Yogyakarta menjelma menjadi busana modern yang penuh selera dan bergaya. Kebanyakan desain busana Lulu berfokus pada teknik draping dan estetika Jepang. Lulusan Institut Seni Indonesia, Yogyakarta, tersebut memainkan desainnya dengan tali dan kain yang dililit, ditumpuk, dan diikat.
 
Kreativitas desainer asal Yogyakarta ini dalam mengeksplorasi kain tradisional menjadi busana modern patut diacungi jempol. Tak heran jika busana  rancangannya banyak digemari hingga ke mancanegara. Garis rancangan Lulu juga sejalan dengan tema Urban Identity yang diusung LPM tahun ini.(f)
 


Topic

#lpm2017, #lululutfilabibi

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.