Event
Scarf Cantik untuk Kampanye Hidup Sehat

18 Oct 2017


Foto: Kir

LiveWell Indonesia dan The F People berkolaborasI mewujudkan sebuah gerakan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat agar lebih peduli akan bahaya penyakit kanker, jantung, stroke, dan diabetes. Kampanye yang diberi tajuk #LoveIsWhy ini berlangsung mulai 10 Oktober hingga 31 Desember 2017 dengan berbagai aktivitas yang dapat mendorong Anda untuk segera memulai hidup sehat dan bahagia dari sekarang.
 
Kampanye yang didukung Medikaloka Private Health Management, LiveWell Indonesia dan The F People dibuka dengan opening ceremony di La Moda Café Plaza Indonesia, Jakarta pada 10 Oktober 2017 dan sekaligus menjadi official launching dari majalah The F People.
 
LiveWell Indonesia dan The F People juga memproduksi scarf yang hasil penjualannya akan disumbangkan ke yayasan yang telah dipilih oleh Plaza Indonesia. Scarf tersebut dirancang secara khusus oleh perancang muda berbakat, Amot Syamsuri Muda dengan desain yang sangat cheerful dan cocok untuk digunakan sebagai aksesori ke berbagai acara. Scarf berukuran kecil bisa diperoleh dengan harga Rp350 ribu dan scarf ukuran besar seharga Rp500 ribu.
 
Beberapa public figure turut menyumbangkan motivational quotes mereka yang dituangkan ke atas scarf, di antaranya adalah Andien Aisyah, Tiga Mami Kece (Cisca Becker, Ivy Batuta, Ajeng Hendarmin), Michelle Tahalea, dan Bunga Jelitha. Selain itu, pembeli scarf juga mendapat kesempatan untuk melakukan mammography (untuk wanita) dan prostate check-up (untuk pria) gratis di Medikaloka Private Health Management, Mega Kuningan Jakarta. Cara membeli scarf ini bisa dicek di instagram @livewell_id atau cek tagar #LoveIsWhy.
 
Kampanye #LoveIsWhy juga menggandeng beberapa musisi, pekerja seni, serta influencer di Indonesia untuk menyuarakan betapa pentingnya menjaga kesehatan dan melakukan medical check up secara rutin sejak dini demi menghindari penyakit kronis yang mempersingkat hidup. (f)
 
 

Tenni Purwanti


Topic

#donasi, #scarft

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.