Magz
Femina Maret 2019, Power Issue

8 Mar 2019


Jadi Terkenal Dalam Semalam
Di era ketika media sosial memainkan peran penting dalam kehidupan kita, mendadak terkenal alias instan fame, jadi fenomena yang umum. Seseorang yang semula bukan siapa-siapa, menjadi terkenal karena berbagai alasan. Tapi bagaimana ketenaran tersebut membawa efek positif dan tetap berlanjut? Femina akan mengulasnya di sini.

Marsha Timothy
Lewat peran sebagai wanita Sumba, Marlina, ia meraih banyak penghargaan, dari dalam dan luar negeri.  Apakah pencapaian itu membuatnya berubah?

Perjuangan Wanita Asia Belum Selesai
Tahun 2018 banyak pencapaian dan kebahagiaan diraih wanita-wanita, di Arab Saudi wanita  diperbolehkan mengemudi dan pergi ke tempat umum tanpa harus ditemani muhrim, warga wanita Pakistan akhirnya dapat menggunakan hak pilihnya. Tapi norma sosial dan budaya kerap masih menjadi hambatan wanita untuk makin berdaya dan setara dengan pria 

Serba Serbi Pemilu 2019
Pemilihan umum April 2019 ini bisa disebut istimewa. Warga Indonesia akan ikut menentukan kehidupan bangsa ini, lewat suara yang diberikan untuk calon presiden, wakil presiden, dan para wakil rakyat. Hati-hati pada hoax yang banyak bertebaran, simak baik-baik ulasan dari Femina sebelum Anda masuk ke bilik suara.

Lebih Akrab dengan Superfood Lokal
 Jadikan makanan superfood sebagai investasi masa depan kesehatan Anda. Meski istilah superfood berasal dari luar negeri, tapi bahan pangan yang bisa dikategorikan sebagai superfoof di Indonesia begitu berlimpah. Mungkin salah satu superfood itu sebenarnya sudah akrab dengan Anda selama ini.
 
35 Produk Untuk Mempertahankan Binar Muda
Jangan kalah dengan polusi dan grafitasi. Berbagai inovasi dalam produk kecantikan pilihan Femina akan membuat kulit Anda berbinar, kenyal, dan segar lebih lama.

Cek ulasan Femina edisi sebelumnya di MAGAZINE
Lebih suka membaca versi digital? Cek 5 Langkah Mudah Mengunduh Femina Digital 
Info Berlangganan:
E-mail: langganan@pranagroup.id
 
Kini, Femina juga bisa Anda dapatkan di marketplace berikut ini:

1. Lazada, klik di SINI

2. Bukalapak, klik di SINI

3. Shopee, klik di SINI

4. Tokopedia, klik di SINI

5. Primatoko, klik di SINI
 
 


Topic

#feminabaru, #feminamaret2019, #majalahwanita

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?