Magz
Femina Magazine Edisi Januari 2018

19 Jan 2018




Foto: Dok. Femina

Bersih-Bersih Rekam Jejak Digital Pribadi
Mengetik nama seseorang di situs pencarian Google dan mengikuti  tiap halaman-halamannya untuk mencari informasi tentang seseorang, kini menjadi hal yang lumrah dilakukan. Hingga kemudian muncul istilah ‘stalking’ yang akrab dipakai untuk menggambarkan kegiatan seseorang yang ingin mencari informasi tentang orang lain lewat media sosial. Kita pun jadi tahu reputasi seseorang dengan sangat mudah. Sekarang, coba googling nama Anda sendiri. Apa yang Anda temukan? Sudah puaskah Anda dengan ‘citra diri’ tersebut?  Simak ulasan dan komentar pakar di edisi ini. 

Kisah Dramatis Doula, Pendamping Ibu Melahirkan
Melahirkan adalah proses alamiah yang akan dialami oleh setiap wanita. Peristiwa mengantarkan kehidupan baru ini bisa dianggap momen yang sakral bagi wanita. Rangkaian proses penciptaan kehidupan mulai dari masa kehamilan hingga persalinan tidaklah mudah. Masih banyak wanita yang belum memiliki pengetahuan yang cukup akan hal ini atau mendapat pengalaman yang menyenangkan. Berawal dari adanya kebutuhan akan mendampingi, mengajari, dan mempersiapkan fisik dan emosi si ibu baru inilah profesi doula lahir.  

Korean Beauty Update! 
Di tengah kemunculan ragam produk kecantikan baru yang amat ketat, produk kecantikan asal Korea memang memiliki ‘panggung’ sendiri. Mulai dari BB cream (yang telah berkembang menjadi CC cream bahkan DD cream), cushion foundation, hingga produk yang mengandung ginseng menjadi populer dan paling dicari. Semua itu untuk para  pencinta dunia kecantikan, yang mendambakan kulit mulus ala orang Korea. Mereka bahkan memiliki 10 tahap (bahkan lebih) perawatan wajah setiap harinya. 

Bertahan di Tengah Kepungan Makanan
Tiap profesi punya risiko. Seorang programmer komputer berisiko terpapar sinar dari monitor terus-menerus, seorang penari balet harus berdiri di ujung jari kaki selama berjam-jam tiap hari. Sementara profesi seperti juru masak dan penulis boga mesti menjejali mulut dan perut dengan berbagai makanan. Semua itu bisa saja menimbulkan gangguan kesehatan di masa datang. Namun, bukan berarti seorang chef harus kelebihan berat badan dan berisiko terkena serangan jantung atau diabetes di kemudian hari. Selalu ada cara untuk mencegahnya, seperti usaha yang dilakukan oleh profesional di edisi ini.


Cek ulasan Femina edisi sebelumnya di MAGAZINE

Info Berlangganan:

Telp. 021 - 46825555
Fax.021 - 46825408
E-mail: langganan@feminagroup.com
 


Topic

#feminamagazine

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?