Magz
Femina Edisi 27/2017

4 Sep 2017


Foto: Dok. Femina

Isu Utama: Hak, Kewajiban, dan Etika Penumpang Pesawat
Hak dan kewajiban sejatinya sudah menjadi satu paket dalam rencana perjalanan tiap orang. Sebab, kedua hal itulah yang akan membuat perjalanan Anda lebih aman dan nyaman hingga kembali pulang. Sayang sekali, tidak sedikit calon penumpang dan penumpang yang terkadang lalai untuk memahaminya. Padahal, kelalaian satu orang saja bisa merugikan orang lain, bahkan berakibat fatal.

Sedap! Lontong Kuah Nusantara
Sajian one dish meal ini akrab sebagai menu makan pagi. Ada banyak versi lontong kuah, yang menjadi pembedanya adalah kuah dan lauk pendampingnya. Cek aneka resep lontong Nusantara di edisi ini, ada Lontong Sayur Medan, Lontong Balap, hingga Lontong Kari Ayam.
 
Coba Weekend Ini!
Memadukan atasan dengan bawahan bermotif floral dalam satu tampilan? Mengapa tidak! Pastikan Anda memilih warna yang selaras. Ada panduan padu padan seru ala musim panas di sini.

Sharing Pria: "Perceraian Membuat Kami Down"
Data dari Badan Pengadilan Agama, Mahkamah Agung, menyebutkan bahwa sepanjang tahun 2016, tepatnya hingga bulan November, terjadi 315.000 kasus perceraian di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, 224.240 merupakan gugatan cerai yang dilakukan pihak istri, sementara cerai talak yang dilakukan pihak suami tercatat sekitar 90.000-an kasus saja.
Apa yang sebenarnya dirasakan kaum pria saat mereka mendadak menjadi duda? Jangan-jangan, pergulatan batin mereka lebih parah daripada wanita. Atau, malah biasa-biasa saja? Simak curhat pria di edisi ini.


Cek ulasan Femina edisi sebelumnya di MAGAZINE

Lebih suka membaca versi digital? Cek 5 Langkah Mudah Mengunduh Femina Digital

Info Berlangganan:

Telp. 021 - 46825555
Fax.021 - 46825408
E-mail: langganan@feminagroup.com


Topic

#feminamagazine

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?