Celebrity
Tetap Langsing Di Usia 45, Inilah Diet dan Olahraga Aktris Kate Beckinsale

6 Feb 2019


Foto: Instagram/katebeckinsale
 
Berusia 45 tahun tidak memudarkan pesona ragawi aktris Inggris Kate Beckinsale. Wanita yang kini berpacaran dengan Pete Davidson yang jauh lebih muda ini, senantiasa memiliki tubuh yang langsing dan wajah glowing. Ini membuatnya selalu tampil memukau di setiap karpet merah. Kate membuktikan, usia adalah sekadar angka.

Tentu saja untuk mendapatkan penampilan sempurna, banyak keringat yang diperas oleh bintang film Van Helsing dan Underworld ini. Ia rajin olah tubuh, dan menyewa celebrity trainer, Gunnar Peterson. Ia sering mengunggah foto sedang workout di tempat tinggalnya.

“Kate berolahraga 6 kali dalam seminggu,” ujar Peterson kepada Us, pada Agustus 2018. “Dia adalah tipe orang yang mau bekerja keras,” imbuhnya.

Menurut Peterson, orang-orang yang menyewanya tahu betul bahwa bekerjasama dengannya artinya harus mau bekerja sampai tuntas, dengan cara yang aman, dan dibuat seseru mungkin sehingga mereka tidak berhenti di tengah jalan. “Hal ini membuat mereka tetap sesuai jalur dan berkomitmen terhadap apa yang mereka inginkan,” imbuh sang profesional.

Selain memeras keringat di gym, Kate yang anak perempuannya, Lily, kini berusia 20 tahun, juga menjaga asupan makanannya. Menu makannya sehari-hari sebagian besar berasal dari bahan pangan tumbuh-tumbuhan. Menurut Peterson, Kate juga bukan penggemar makanan manis. Dia juga tidak mau menambah kalori sia-sia dari minuman cocktail.

“Saya tidak minum alkohol karena saya merasakan efeknya secara langsung,” ujar Kate yang tidak pernah menghabiskan segelas minuman beralkohol.
 

Foto: Instagram/katebeckinsale
 
 
Untuk olahraga, Kate menyukai yoga. “Ia menyukai pure yoga,” ujar Mandy Ingber, instruktur yoga Kate kepada Us. “Latihan yoga bisa menguatkan otot bagian perut sekaligus tampak ramping alami. Saya pikir hal inilah yang membuat orang-orang datang ke saya, sebab mereka menginginkan tubuh yang terlihat berotot alami, bukan berotot yang berlebihan. Mirip seperti tubuh penari,” ujar Mandy.

Sementara, untuk keindahan kaki dan bokongnya, Kate juga rajin squat. “Saya dan Kate melakukannya di setiap sesi latihan,” ujar Mandy. Namun, di atas semuanya itu, seperti halnya Peterson, Mandy mengakui bahwa Kate adalah orang yang konsisten dalam latihan dan menjaga makannya. Tak heran bila hasil yang didapatkan pun tak mengecewakan. (f)


Yoseptin Pratiwi


Topic

#nutrisi&diet, #yoga, #hollywood, #tiplangsing

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.