Celebrity
Sukses Dengan Film The Swindlers yang Menjadi Box Office di Korea, Ini Rencana Hyun Bin Selanjutnya

4 Dec 2017


Foto: Instagram / @vast.ent

Rindu melihat sosok Hyun Bin? Aktor berusia 35 tahun ini memang belum kembali ke layar kaca setelah drama seri Hyde, Jekyll, Me di tahun 2015. Sepertinya, kekasih dari Kang So-ra ini memang lebih ingin fokus berakting di layar lebar. Terbukti, setelah film Confidential Assignment di awal tahun, Hyun Bin kembali bermain film berjudul The Swindlers yang kini sedang menjadi box office di Korea.
 
The Swindlers menceritakan tentang seorang jaksa koruptor yang bekerja sama dengan sekelompok penipu untuk menangkap penipu lainnya demi menghindari skandalnya terkuak. Di drama ini, Hyun Bin berperan sebagai Ji Sung, penipu yang tergabung di kelompok tersebut untuk membalaskan dendam pribadinya.
 
“Karakter saya di sini sedikit berbeda dengan karakter-karakter saya sebelumnya. Anda akan melihat sosok lain saya di film ini,” jelasnya.
 
Sejak tayang di Korea pada 22 November lalu, film the Swindler menempati posisi teratas box office Korea, menggeser posisi Justice League yang sempat bertengger di nomor satu. Hingga hari ini, film ini sudah ditonton oleh lebih dari 2,9 juta penonton.
 
Setelah kesuksesannya berperan sebagai penipu di the Swindler, adakah peran lain yang ingin dimainkan Hyun Bin?
 
“Sejak lama saya kepikiran kepikiran untuk memainkan peran sebagai bodyguard lagi ketika saya lebih dewasa. Saya merasa peran bodyguard bisa memberikan suasana berbeda jika saya memerankannya di usia matang.”
 
Aktor yang mencuri perhatian penggemar K-drama lewat serial Secret Garden dan My Name is Kim Sam Soon ini menyadari kalau dirinya kini bersaing dengan aktor-aktor yang lebih muda. Hyun Bin pun menyadari kalau popularitasnya akan menurun seiring berjalannya waktu.
 
“Aktor-aktor muda sekarang sangat aktif bekerja. Mereka terus menanjak. Jadi saya percaya kalau fase selanjutnya adalah penurunan bagi aktor senior. Ketika melihat hal ini, saya lebih fokus untuk turun dengan baik dibandingkan mencoba untuk mencapai puncak lagi,” katanya seperti yang dikutip dari Soompi.
 
Hmm, sepertinya masih banyak, kok, fans Hyun Bin yang menunggu kehadirannya kembali. Apakah Anda termasuk di antaranya? (f)
 
Baca juga:
Setelah Pengakuan Kisah Cintanya Dengan Kang Sora, Hyun Bin Menceritakan Film Terbarunya, Cooperation
Choi Si-won Mengaku Hatinya Berdebar-debar karena Kang So-ra

 

Vini Damayanti


Topic

#koreancorner, #bintangkorea

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.