Celebrity
Setelah 10 Tahun Kembali ke Jakarta, Lee Dong-wook, Pemeran Grim Reaper di Goblin, Mengenang Memori Tentang Indonesia

19 May 2017


Foto: Vini Damayanti

Setelah melihat aksi Gong Yoo di event konferensi pers dan fan meeting yang berlangsung di Hong Kong pada 5-6 Mei lalu, femina kembali bertemu pemain dari drama seri Goblin. Kali ini, femina menemui Lee Dong-wook, pemeran Grim Reaper, yang hadir di Jakarta untuk event fan meeting 2017 Lee Dong Wook Asia Tour in Jakarta “For My Dear”. Hari ini di Kasablanka Hall, aktor berusia 35 tahun ini menyapa awak media.
 
“Apa kabar, saya Lee Dong-wook. Senang bertemu Anda semua,” sapanya sambil memberikan senyuman tipis. Kalimat ‘apa kabar’ pun diucapkan dalam bahasa Indonesia.
 
Di acara konferensi pers yang berlangsung kurang lebih 20 menit ini Dong-wook berbagi banyak cerita. Salah satunya tentang drama seri Goblin yang membuat namanya makin melambung.
 
“Saya tentu saja senang Goblin mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Namun saya tidak bisa merasakan langsung respons mereka karena sibuk syuting. Yang pasti, nih, karena drama ini saya bisa ke Indonesia.”
 
Kesuksesan Goblin diakui Dong-wook tidak lepas dari peran para aktor dan kru drama tersebut. Menurut Dong-wook, Kim Eun-sook sebagai penulis bisa menghubungkan para pemain dan penonton. Ceritanya sendiri unik, dan karakter pemainnya juga menyegarkan.
 
“Selain skrip yang bagus dan sutradara yang oke, rekan-rekan di Goblin juga turut berperan. Gong Yoo, Kim Go-eun, dan Yoo In-na merupakan aktor besar sehingga saya juga merasakan imbasnya,”  ujar Dong-wook merendah.
 
Setelah Goblin, Dong-wook mengaku belum memiliki rencana untuk bermain drama lagi. Apalagi, nih, tur fan meeting “For My Dear” masih akan berlanjut hingga akhir Juli mendatang. Dong-wook pun menjelaskan alasannya memilih Indonesia sebagai satu dari tujuh negara yang didatanginya.
 
“10 tahun yang lalu saya pernah ke Indonesia untuk promosi drama My Girl. Tapi, baru kali ini saya mengadakan fanmeeting secara pribadi. Di fanmeeting ini saya mengunjungi 7 negara. Saat seleksi negara, saya berpikir kesempatan untuk datang ke Indonesia sangatlah jarang, sementara saya sangat ingin balik ke sini. Jadi, saya pun memilih Indonesia.”
 
Fan meeting 2017 Lee Dong Wook Asia Tour in Jakarta “For My Dear” yang dipromotori oleh MecimaPro ini berlangsung hari Sabtu, 20 Mei, pada pukul 19.00 di Kasablanka Hall. Di event ini nantinya Dong-wook akan banyak berinteraksi dengan fans, nih.
 
“Saya bukan tipe aktor yang menyanyi dan menari-nari. Oleh karena itu saya lebih mempersiapkan permainan yang memungkinkan interaksi langsung dengan fans. Berhubung sudah 10 tahun saya tidak bertemu fans, saya berharap bisa mereka lebih dekat. Tiap kali  fanmeeting saya merasa enerjik—karena menerima banyak energi dari fans. Saya harap bisa bersenang-senang dengan mereka, dan mereka pun merasakan hal yang sama,” ujar Dong-wook yang meski selama konferensi pers minim senyum, tetap tampil cool seperti Grim Reaper.
 
Pasti fans juga akan bersenang-senang, deh, dengan Grim Reaper, eh, Dong-wook! (f)

Baca juga:
Wawancara Eksklusif Gong Yoo di Hong Kong: “Saya Sangat Familiar dengan Indonesia”
Eksklusif dari Konferensi Pers Gong Yoo Di Hong Kong: “Saya Tidak Keberatan Beradegan Pamer Tubuh di Film dengan Pesan Bagus”
Anda Penggemar Grim Reaper di Goblin? Siap-siap Ketemu Lee Dong-wook di Jakarta
Demam Goblin Belum Berakhir, Tiket Fan Meeting Lee Dong-wook “4 My Dear” Habis Terjual dalam Satu Menit
My Girl, Drama Seri Romantis Lee Jun-ki Ketika Dia Menjadi Orang Ketiga di Antara Lee Dong-wook dan Lee Da-hae

Vini Damayanti


Topic

#koreancorner, #goblin, #bintangkorea

 

polling
Dana Darurat

Idealnya, kita memiliki tabungan khusus untuk situasi darurat, yang biasa disebut dengan dana darurat. Jumlahnya, setidaknya 3 kali pengeluaran bagi lajang, sedangkan bagi mereka yang sudah berkeluarga diharapkan memiliki dana darurat sebesar 6 kali penge

Apakah Anda memiliki dana darurat?