Celebrity
Selain Jang Geun-suk yang Mengalami Gangguan Bipolar, Ini Selebritas Korea Lain Yang Menjadi Petugas Pelayanan Publik

9 Jul 2018

Masih berada dalam kondisi siaga perang, bagi pria Korea Selatan, ada ketentuan untuk menjalani wajib militer sebelum berusia 30 tahun. Namun ada beberapa alasan yang membuat seseorang tidak menjalaninya sebagai tentara atau polisi, melainkan sebagai pekerja sosial atau pelayanan publik. Salah satunya karena alasan kesehatan, seperti beberapa selebritas berikut:


Foto : SBS

1/ Jang Geun-suk

Tree J Company, agensi yang menaungi aktor Switch : Change The World ini mengumumkan Jang Geun-suk akan mulai menjalani kewajiban sebagai pekerja sosial pada 16 Juli.Ini diputuskan karena pemeriksaan dari badan militer menetapkan ia berada pada tingkat yang membuatnya tak bisa bertugas sebagai tentara aktif. Ini ada kaitannya dengan diagnosa bipolar yang pertama kali ditemukan pada tahun 2011.

Agensinya sadar risiko saat mengungkap status kesehatan Jang Geun-suk, tapi sang aktor sendiri ingin menyampaikannya pada publik secara terbuka.
 

Nuri Fajriati


Topic

#koreancorner

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.