Celebrity
Rihanna Justru Merasa Lebih Dicintai Karena Tubuhnya yang Kini Lebih Sekal

4 Aug 2018


Dok. Entertainment Tonight
 
Beberapa waktu lalu, viral di media sosial membahas perubahan tubuh pada diva Rihanna. Dalam pembahasan tersebut diperbincangkan tentang bagaimana pelantun lagu megahit Umbrella ini memiliki tubuh yang lebih berisi dibandingkan tahun 2012. Perubahan penampilan Rihanna, direspon beragam oleh warganet. Ada yang mencibir, namun tak jarang yang memujinya.
 
Menanggapi hal itu, Rihanna menyampaikan pada sebuah wawancara dengan majalah British Vogue bahwa saat ini adalah momen saat ia justru merasa lebih dicintai banyak penggemarnya sejak berkarier sebagai penyanyi, tahun 2003. "Saya tidak tahu kenapa. Mungkin karena tubuh saya lebih sekal," ujarnya. 
 
Ia kerap mendapatkan pujian dan dukungan dari banyak warganet di media sosial. Di Twitter penggemarnya pun sering mengunggah fotonya yang tampak lebih berisi. Bahkan, tagar #rihannathicc menjadi sangat populer di sejumlah media sosial seperti Twitter dan Instagram. Banyak warganet yang berharap bahwa tubuh mereka bisa sesekal tubuh Rihanna seperti sekarang. 
 
"Saya akan kembali aktif berolahraga. Dan saya berharap tidak akan kehilangan bentuk bokong, pinggul ataupun paha. Saya akan mengurangi berat badan, tapi tidak semuanya," ujar Rihanna.
 
Ini bukan pertama kalinya Rihanna menerima banyak dukungan dan pujian dari banyak orang. Ketika sebelumnya ia merilis lini kosmetik Fenty Beauty, wanita kelahiran 20 Februari 1988 ini banjir pujian. Pasalnya, kosmetik yang menyediakan foundation dengan 40 shade warna kulit dinilai menjadi jawaban atas kebutuhan wanita yang mencari kosmetik dengan warna yang lebih variatif.

Maklum, selama ini kebanyakan kosmetik merilis produk yang lebih cocok untuk wanita berwarna kulit terang. Bahkan, saking banyaknya orang yang menggunakan Fenty Beauty, membuat bisnis baru Rihanna ini mendapatkan keuntungan lebih besar dibandingkan bisnis kosmetik fenomenal milik Kylie Jenner, Kylie Lip Kit, hingga 5 kali lipat penjualan.
 
Banyak orang menilai bahwa Rihanna telah menginspirasi banyak orang untuk melihat keberagaman dari perspektif yang berbeda. Mulai dari mengilhami banyak wanita di dunia untuk mencintai apa pun bentuk tubuh mereka, hingga merangkul wanita dengan berbagai ras dan warna kulit menjadi satu. Tak heran jika Rihanna kian dicintai banyak orang. (f)


Baca Juga :

Rihanna Sumbang Sepeda untuk Siswa Perempuan di Malawi
Penghargaan Humanitarian of The Year dari Universitas Harvard untuk Rihanna
Rihanna Pamerkan Rambut Gimbal, Bakal Jadi Tren Lagi?

 

Citra Narada Putri


Topic

#Rihanna

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.