Celebrity
Resmikan “Ant-Man and The Wasp: Nano Battle” Pertama di Dunia, Paul Rudd Terbang Ke Hong Kong

6 Apr 2019

Dok: HKDL


Aktor Hollywood, Paul Rudd, pemeran Ant-Man di film produksi Marvel Cinematic Universe, terbang ke Hong Kong untuk ikut ambil bagian dalam peluncuran wahana “Ant-Man and The Wasp: Nano Battle!” pertama di dunia di Hong Kong Disneyland.

“Saya sering mengunjungi taman-taman Disney sejak kecil, dan kini berhasil menjadi bagian dari HKDL. Hal ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Paul Rudd.

Dalam kunjungannya ini Paul mencoba langsung atraksi di Ant-Man and The Wasp: Nano Battle. Pengalaman autentik Marvel dengan elemen-elemen lokal di HKDL membawa petualangan baru untuk Paul. Seperti pengunjung lainnya, Paul mengaku tenggelam dalam sebuah pengalaman Marvel yang autentik.

“Ant-Man and The Wasp: Nano Battle! adalah satu lagi atraksi baru yang pas untuk kota Hong Kong. Kota ini tidak pernah tidur dan saya menikmati waktu saya disini. Terutama untuk makanannya, seperti egg tart dan dai pai dong. Teh susu atau milk tea di Hong Kong benar-benar ‘fenomenal’,” katanya.

Selain Paul Rudd, deretan tamu lainnya yang hadir dalam peluncuran Ant-Man and The Wasp: Nano Battle! Adalah President of Marvel Studios Kevin Feige, Chief Creative Officer of Marvel Entertainment Joe Quesada, sutradara Ant-Man dan sekuelnya Ant-Man dan The Wasp Peyton Reed, produser Ant-Man dan The Wasp Stephen Broussard, serta aktris Hong Kong terkenal Jessica Hsuan pemeran karakter Marvel Leslie Lam untuk atraksi ini sebagai Kepala Insinyur di Paviliun Sains & Teknologi S.H.I.E.L.D. (f)


Baca Juga: 
Rasakan Sensasi Mengecil di 'Ant-Man and The Wasp: Nano Battle' Pertama di Dunia
5 Cameo Stan Lee, Pencipta Superhero Marvel yang Baru Saja Meninggal Dunia
8 Spot Wajib Hong Kong Arts Month 2019

 


Faunda Liswijayanti


Topic

#celebrityhollywood

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.