Celebrity
Resmi Bertunangan Dengan Chris Pratt, Ini Sosok Katherine Schwarzenegger, Anak dari Bintang Terminator

15 Jan 2019


Dok: Instagram @prattprattpratt

"Sweet Katherine, so happy you said yes! I’m thrilled to be marrying you. Proud to live boldly in faith with you. Here we go!" Tulis Chris Pratt di Instagramnya @prattprattpratt pada Senin (14/1/19). Unggahan ini juga diikuti foto Chris yang sedang mencium kepala Katherine. Dalam foto itu terlihat pula jari manis Katherine yang telah berhias sebuah cincin berlian. Ya, pasangan ini resmi bertunangan.
 
Sebelumnya, Chris dan Katherine dikabarkan telah menjalin hubungan selama beberapa bulan. Berita tentang kedekatan keduanya muncul saat mereka terlihat pergi piknik bersama dengan putra Pratt, Jack (6) pada perayaan Hari Ayah. Dan setelah itu mereka kerap terlihat berkencan di sekitaran Los Angeles.   
 
Meski berita kedekatan mereka telah tersebar, namun keduanya sama-sama menutup kebersamaan itu. Baru pada tanggal 14 Desember lalu, Chris mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk Katherine di akun Instagramnya. Yang kemudian dijawab Katherine dengan memberikan komen I Love You. Menunjukkan pada dunia tentang hubungan mereka.
 
 Dok: Instagram @KatherineSchwarzenegger
 
Lantas siapa sosok Katherine, pujaan hati bintang film Guardians of The Galaxy ini? Sesuai nama belakangnya, Katherine adalah anak pertama bintang film Terminator, yang juga mantan Gubernur Calivornia, Arnold Schwarzenegger dengan Koresponden NBC yang juga masih anggota keluarga Kennedy, Maria Shriver.
 
Berbeda dengan sang adik, Patrick yang meneruskan langkah ayah mereka menjadi bintang film dengan bermain dalam film Scream Queens dan The Long Road Home, Katherine justru menjauh dari dunia akting. Wanita berusia genap 29 tahun pada 14 Desember 2018 lalu ini lebih memilih menjadi seorang penulis.
 
Tahun 2010 ia merilis buku berjudul Rock What You’ve Got: Secret to Loving Your Inner and Outer Beauty from Someone Who’s Been There and Back, bercerita tentang perjalanan hidupnya dan keinginannya untuk mendukung wanita lain untuk mendapatkan kepercayaan diri dan self-image positif. Hal ini tak lepas dari pengalaman masa remajanya yang mengalami masalah berat badan. Tapi kini, Katherine memiliki penampilan yang jauh berbeda. Ia berhasil mengubah hidupnya menjadi lebih positif dengan menjaga kesehatan fisik dan mentalnya. Penulis buku I Just Graduated . . . Now What? (2014) ini rutin berolahraga dan melakukan yoga.


Dok: Instagram @KatherineSchwarzenegger

Selain menulis, Katherine juga aktif bergabung dalam berbagai organisasi pecinta binatang. Selain mendukung penuh organisasi Best Friends Animal Society, ia juga menjadi ambasador untuk organisasi American Society for The Prevention of Cruelty to Animals. Kecintaan Katherine pada binatang juga ia tuangkan dalam sebuah buku cerita untuk anak-anak berjudul, Maverick & Me. Buku ini bercerita tentang kisah Katherine menyelamatkan dan mengadopsi seekor anjing.  
 
Lahir dan dibesarkan di Los Angeles, Katherine bertemu banyak orang yang memberikannya banyak pengalaman. Kini, ia juga sibuk menjalankan blog lifestyle yang berisi tulisan tentang kesehatan, kecantikan, home décor, fashion, makanan, serta binatang.
 
Dalam beberapa unggahannya di Instagram @katherineschwarzenegger, lulusan University of Southern California terlihat sangat senang berada di antara anak-anak. Tak heran jika ia cepat akrab dengan Jack, anak Chris dengan istri pertamanya, aktris Anna Faris.
 
Demi menunjukkan rasa cintanya pada Katherine, Chris memberikan sebuah cincin berlian yang harga ditaksir mencapai 550 dolar AS. Dikutip dari People, bentuk berlian di cincin Katherine tersebut merupakan bentuk yang kini sedang digemari.
 
Selamat untuk Chris dan Katherine! (f)

Baca Juga: 
Meghan Markle Akan Butuh Bantuan Pangeran Harry Jika Ingin Kembali Berakting

Sandra Oh, Aktris Asia yang Membuat 3 Sejarah Baru di Golden Globes


5 Fakta Tentang Thylane Blondeau, Wanita Tercantik Di Dunia 2018


 

Faunda Liswijayanti


Topic

#pasangseleb, #selebritashollywood, #hollywood

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.