Celebrity
Reaksi Erin dan Sara Foster, Tentang David Foster Yang Akan Menikahi Katharine McPhee

5 Jul 2018


Foto : Getty Images

Pertunangan David Foster dengan Katharine McPhee tidak mengejutkan bagi putri David Foster, Erin Foster. Pada bulan September 2017, Erin Foster kabarnya sempat membagi foto David dan Katharine saat menghadiri acara gala yang digelar Grammy Museum di Los Angeles. Pada keterangan foto, Erin menulis, “Excited about my new step mom.” Sayangnya, karena memunculkan kontroversi karena hubungan ayahnya dengan juara dua American Idol musim kelima itu belum resmi dipublikasikan.

Tak lama kemudian ia memberikan kesannya terhadap Katherine pada media. “Ia menakjubkan. Saya menyukainya. Ia mengagumkan,” ujarnya seperti dikutip dari PEOPLE. “Ayah tipe orang yang romantis banget, dan Katharine mengagumkan. Kami benar benar menyukainya. Kami sudah lama mengenalnya. Jika ayah bahagia, kami juga bahagia.

Media sebetulnyan sudah mengendus hubungan asmara mereka, tapi berhubung yang punya kisah cinta tidak memberi konfirmasi, media mencoba mengilik-ngilik anak David lebih jauh. Erin Foster dan Sara Foster, bilang pada E! News, tentang spekulasi ayah mereka berkencan dengan Katharine.

"Kami betul betul bahagia jika ayah bahagia," ujar Sara. "Saya menyukainya di Scorpion (acara musikal yang dibintangi Katharine), " imbuh Erin.

"Kami  mencintai Katharine McPhee. Kami cinta ayah. Kami ingin ayah bahagia. Kami tidak peduli siapa yang ia kencani..dan usianya, " ujar Sara. Ia lalu menambahkan, " Kami tidak tahu kalau itu dia."

"Ayah itu berjiwa muda. Sejujurnya, teman teman kami yang berusia duapuluhan ada yang ingin mengencaninya. Kami bangga ayah tidak melakukannya. Ia menjaga jarak dengan mereka. Saya rasa  mereka yang berusia 30an dan 40an lebih cocok bagi pria berusia 60an," ujar Erin.

Erin dan Sara adalah dua dari anak David Foster dengan istri keduanya, Rebecca Dyer. Dengan hati lapang Erin menerima keluarganya yang besar dan lebar karena pernikahan ayahnya dengan empat wanita, termasuk ibunya. Sara pernah mengunggah pohon keluarganya di media sosial, yang ternyata berhubungan dengan keluarga Kardhasian. Sebentar lagi pohon keluarga itu akan menambah cabang berkat kehadiran Katharine.
 

Foto: Instagram @sarafoster

Begitu berita pertunangan David dan Katharine  meruak, warga net pun ramai-ramai ikut mengucapkan selamat pada Erin dan Sara, atas kehadiran ibu tiri barunya. (f)

Baca Juga:

Marsha Timothy Belajar Parenting dari Film Anak
Selain Berakting, Chelsea Islan Juga Bisa Bikin Mural
Clarice Cutie, Farras Fatik, dan Alifa Lubis Belajar Masak di Film Koki-Koki Cilik

 

Nuri Fajriati


Topic

#davidfostersaramcphee

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.