Celebrity
Putus Cinta dan Gugat Cerai Selebritas Indonesia Paling Mengagetkan 2018

19 Dec 2018



Foto: Instagram

# Putusnya Pertunangan Denny Sumargo dan Dita Soehardjo: Perbedaan Yang Tak Mampu Menyatu
 
Berita perpisahan yang cukup mengejutkan di penghujung akhir tahun 2018 ini datang dari pasangan mantan pebasket yang kemudian berkarier sebagai model dan actor Denny Sumargo dan pengusaha Dita Soedarjo. Pasangan yang melangsungkan pertunangan pada bulan Agustus 2018 ini, menyatakan resmi berpisah. Padahal, rencana pernikahan sudah mulai disiapkan, termasuk menyiapkan rumah yang akan mereka tinggali berdua sebagai suami-istri.
 
Banyak spekulasi yang beredar di kalangan netizen tentang alasan perpisahan mereka. Mulai dari perbedaan strata ekonomi, mengingat Dita adalah cucu dari Kartini Muljadi, yang merupakan satu-satunya wanita pebisnis Indonesia yang masuk di daftar Forbes dan berada di posisi nomor dua wanita terkaya di Indonesia. Ada yang menyebut karena sifat posesif Denny terhadap Dita, dan masih banyak lagi.
 
Namun menurut mereka, perbedaan visi dan misi lah yang menjadi alasan keduanya memutuskan berpisah. Baik Denny dan Dita sudah merasakan ketidakcocokan sejak awal menjalin hubungan tetapi mereka memilih tidak mengindahkannya.
 
Kepada pers, Denny Sumargo menyebut sudah enam bulan terakhir dirinya dan Dita Soedarjo memikirkan keputusan untuk berpisah ini. Bahkan keduanya telah berkonsultasi dengan sejumlah pihak sebelum mengambil keputusan tersebut termasuk mengikuti konseling agama untuk pranikah. Denny Sumargo dan Dita Soedarjo merasa lebih baik jika keduanya berteman.
 


Topic

#lunamaya, #perceraian, #selebritas, #gisel, #kaleidoskop2018

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?