Celebrity
Putus Cinta dan Gugat Cerai Selebritas Indonesia Paling Mengagetkan 2018

19 Dec 2018



Foto: Instagram

# Gisel Gugat Cerai Gading: Retaknya Keluarga Yang Kompak
 
Menikah pada tahun 2015, pasangan penyanyi jebolan Indonesian Idol dan aktor serta presenter laris ini seperti menjadi relationship goal buat banyak orang. Apalagi kalau bukan kemesraan dan keharmonisan keduanya lewat foto-foto yang berseliweran di media, dan akun sosial media masing-masing. Terlebih setelah kehadiran buah cinta mereka, Gempita Nora Martin atau Gempi.
 
Gempi yang imut dan lucu makin menjadi magnet kebersamaan mereka sebagai keluarga. Bahkan Gempi menjadi selebgram karena banyak orang yang mengidolakan tingkah lakunya dan mengikuti akun Instagramnya.
 
Karena itu, ketika tersiar kabar Gisel melayangkan gugatan cerai, banyak yang tak percaya. Banyak yang menyangka itu hanya kabar bohong, hingga kemudian Gisel mengaku kepada media baha sejak 1,5 tahun lalu pernikahan mereka sudah tidak lagi harmonis. Cekcok mewarnai rumah tangga mereka, dan akhirnya sampai pada keputusan untuk mengakhiri pernikahan saja.
 
Respons netizen pun kian menjadi-jadi, sebagian besar menyayangkan keputusan ini. Hingga muncul tagar #savegempi, tagar yang sekilas tampak main-main ini mungkin menjadi harapan tulus para penggemar keluarga yang sebelumnya terlihat kompak dan bahagia ini.
 
Meski Gisel beberapa kali memberikan wawancara kepada media, namun Gading memilih berdiam diri. Pada persidangan perdana perceraian, pada 12 Desember 2018, mereka juga sama-sama tidak hadir. Di luar berita sedih ini, Gading justru menyabet Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik 2018 lewat film Love for Sale.
 


Topic

#lunamaya, #perceraian, #selebritas, #gisel, #kaleidoskop2018

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?