Celebrity
Princess and the Matchmaker Akan Segera Tayang di Bioskop, Ini Kesan Lee Seung-gi Tentang Film Pertamanya Setelah Wamil

13 Feb 2018


Foto: Instagram / @leeseunggi.official

Meski drama seri terbarunya, Hwayugi, sedang tayang di tvN, Lee Seung-gi sudah disibukkan dengan kegiatan lainnya. Yap, aktor berusia 31 tahun ini sedang mempromosikan Princess and the Matchmaker, yang merupakan film pertamanya setelah ia selesai wajib militer pada 31 Oktober lalu.
 
Princess and the Matchmaker mengambil setting di era Joseon, menceritakan tentang peramal yang mencarikan jodoh untuk putri kerajaan. Untuk mengakhiri musim kemarau yang mengakibatkan kekeringan, Raja Joseon percaya kalau menikahkan putrinya, Song-hwa (Shim Eun-kyung), adalah satu-satunya jalan. Oleh karena itu, Raja pun meminta peramal ternama di negara tersebut, Seo Do-yoon (Lee Seung-gi) untuk mencarikan jodoh terbaik untuk putrinya.
 
Meski baru akan tayang di bioskop pada 28 Februari mendatang, proses syuting film ini ternyata dilakukan di tahun 2015. “Saat itu saya belum wajib militer, sehingga pipi saya masih chubby,” canda Seung-gi di konferensi pers di Seoul beberapa waktu lalu. Mengenai perannya sebagai peramal, Seung-gi pun menceritakan pengalamannya.
 
“Sejujurnya saya butuh bantuan profesional. Di masa lalu, saya tidak tahu perbedaan physic reading (menebak kisah seseorang melalui kemampuan psikologi dan observasi—red) dan fortune-telling (meramalkan nasib seseorang). Saya sendiri, baru mencoba minta dibacakan nasibnya saat syuting film ini. Mungkin saya terkesan membual, tapi saya hanya mendengar hal-hal bagus saat diramal, he he he,” jelasnya saat tampil langsung di Naver V Live pada 12 Februari kemarin.


Foto: Instagram / @cjenmmovie
 
Menurut sang sutradara, Hong Chang-pyo, film The Princess and the Matchmaker merupakan film yang ceria dan menghibur, yang akan membuat orang asyik menonton sambil ditemani seporsi popcorn. Seung-gi pun menyetujui pendapat sang sutradara, dan memberikan gambaran lebih lanjut tentang film tersebut.
 
“Film ini akan tayang di momen Anda penasaran bagaimana cara memulai tahun baru (Imlek). Banyak orang yang datang ke peramal untuk dibacakan nasibnya, tapi jika Anda menonton film ini, Anda akan merasa terbantu. Saya jamin film ini memiliki memiliki skenario yang solid dan menyenangkan.”
 
Semoga filmnya tayang di Indonesia, ya, agar kita bisa membuktikan kata-kata Seung-gi. (f)
 
Baca juga:
5 Alasan Anda Akan Menyukai Hwayugi, Drama Seri Korea Tentang Kera Sakti Versi Modern
Selesai Wajib Militer, Lee Seung-gi Siap Kembali ke Dunia Hiburan
Lee Seung-gi Menjadi Bintang Korea yang Paling Dinantikan untuk Kembali dari Wajib Militer


Vini Damayanti


Topic

#koreancorner, #bintangkorea

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.