Celebrity
Pernikahan 5 Artis Hollywood Ini Bikin Heboh Tahun 2018

27 Dec 2018

Dok: Instagram @justinbieber


4/ Justin Biener & Hailey Baldwin
Justin dan Hailey diam-diam menikah, hanya dua bulan setelah bertunangan di sebuah resort di Bahama. Penyanyi dan model menikah ini kabarnya menikah pada 13 September di New York City. Mereka menikah secara resmi di gedung pengadilan, dan berencana untuk menyelenggarakan upacara keagamaan serta perayaan dengan keluarga dan teman-temannya. Selain disinyalir hanya akan mengundang teman dekat dans angat private, pesta pernikahan Hailey dan Justin rencananya akan berlangsung di Kanada.

Mengingat kehidupan Justin yang tak pernah lepas dari kejaran paparazi, mantan kekasih Selena Gomez ini cenderung tertutup soal hubungannya dengan Hailey. Meski begitu, Justin tidak ragu untuk menunjukkan cintanya pada Hailey dalam akun instagramnya. Ia beberapa kali mengunggah foto mesra bersama Hialey dengan disertai kata-kata romantis. Salah satunya ketika ia menyebut Hailey sebagai istri yang luar biasa.

Entah apa yang akan dihadiahkan Justin untuk Hailey di pesta pernikahannya nanti. Namun sebagai pembangding saja, pada pertunangan mereka, Justin memasangkan sebuah cincin berlian berbentuk oval yang harganya ditaksir lebih dari 200.000 US dollar. Selain itu, demi Hailey, kabarnya Justin akan menutup tato Selena yang ada dipergelangan tangannya. 
 


Faunda Liswijayanti


Topic

#kaleidoskop2018, #pernikahanseleb

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?