Celebrity
Pengalaman Baru Morgan Oey Berakting di Film Anak

11 Jul 2018


Foto: RFF


Film Koki-Koki Cilik yang sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia meninggalkan kesan yang mendalam bagi Morgan Oey (28).

Walapun ini sudah film ke-11 Morgan, aktor yang pernah berperan di film Assalamualaikum Beijing (2014) dan Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea (2016),  mengaku sangat antusias dan tertantang ketika ditawari untuk berperan sebagai mantan chef dalam film yang disutradarai Ifa Isfansyah ini.

Pasalnya, dalam film ini ia harus beradu akting dengan anak-anak dan sekaligus belajar masak untuk pertama kalinya.

“Ini yang membuat saya tertarik mengambil peran ini, selain karena film anak sudah jarang sekali. Ini film anak dan film tentang masak pertama saya," ujar Morgan saat berkunjung ke kantor femina dalam media visit bersama pemeran Koki-Koki Cilik lainnya pada Selasa, (25/6) lalu.

“Tadinya, saya pikir akan sulit. Setahu saya, anak-anak 'kan tidak seperti orang dewasa, mereka banyak dipengaruhi mood. Kalau sudah capek atau ngambek, ya sudah, syuting tidak bisa dilanjutkan. Harus tunggu sampai mood-nya kembali,” ungkap Morgan.

Namun, Morgankaget ketika bekerja sama dengan Farras Fatik, Clarice Cutie, Alifa Lubis, dan pemeran cilik lainnya.

“Ternyata, tidak seperti yang saya bayangkan. Mereka semua profesional. Sehingga syuting pun bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu,” katanya. Padahal, terkadang cuaca di Lembang, lokasi syuting, kurang mendukung, seperti turun hujan dan udaranya sangat dingin.

Morgan punya kiat tersendiri bagaimana untuk menjaga mood anak-anak tersebut.

“Kalau mereka ngantuk, saya ajak main biar melek. Pendekatannya memang harus beda dengan orang dewasa,” katanya, tergelak. Alhasil, kebersamaan yang dibangunnya menjadikan suasana selama syuting fun dan seperti sedang berlibur.

Morgan juga senang karena ia mendapat keterampilan baru, yaitu memasak setelah diajari oleh Chef Agus selama seminggu penuh.

“Hari pertama saja, saya sudah diajarin bikin pasta dari awal, mulai dari bikin adonan tepung sampai jadi pasta. Ha ha ha. lumayan, sekarang saya sudah bisa bikin pasta sendiri. Seru banget bisa belajar skill baru dari film ini,” kata Morgan yang akhirnya mengaku sedang menimbang-nimbang untuk mencoba menjalankan bisnis kuliner. (f)

Baca Juga: 
Film Koki-Koki Cilik, Belajar Tentang Kegigihan dan Kesetiakawanan

Serunya Berperan di Film Koki-Koki Cilik

Ayo Ajak Anak Isi Liburan dengan Belajar Memasak!
 

Reynette Fausto


Topic

#kokikokicilik, #filmanak, #morganoey

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.