Celebrity
Miley Cyrus Dikabarkan Survei Tempat Pernikahan, Ini Perubahan Sikapnya Untuk Menjadi Calon Istri Liam Hemsworth

12 May 2016


Foto: Instagram

Meski menyatakan dirinya tidak bertunangan saat diinterview TV Week Australia Maret lalu, Liam Hemsworth dikabarkan baru saja keliling Byron Bay, Australia, bersama Miley Cyrus untuk mencari venue pernikahan yang akan berlangsung di musim panas. Pasangan yang sering putus sambung sejak tahun 2009 ini memang diberitakan kembali jadian awal tahun ini. Gencarnya berita tentang mereka jadian kembali diperkuat dengan adanya cincin berlian Neil 3,5 karat di jari Miley, yang diberikan Liam sebelum mereka berpisah.
 
Keduanya memang belum resmi mengungkapkan tentang kisah cinta mereka yang kembali bersemi. Namun menurut sumber terdekat, seperti yang dilansir dari US Magazine, keduanya sudah mendiskusikan venue yang pas di Australia untuk bertukar sumpah pernikahan.
 
Miley yang dirumorkan Hollywood Life sedang mengandung anak Liam ini juga diberitakan akan mewujudkan pernikahan impiannya dengan setting pesta seperti karnaval, yaitu dengan adanya istana unik. Sepertinya, pasangan ini terinspirasi dari setting suatu acara yang mereka hadiri di Byron Bay.
 
Menurut sumber terdekat Miley—dilansir dari People—wanita berusia 23 tahun ini berusaha membuat hubungannya dengan Liam berhasil. Bahkan, Miley tidak keberatan untuk berubah demi menyenangkan Liam.
 
“Selama beberapa minggu terakhir keduanya hidup menyendiri. Ketika nggak bekerja, mereka jarang meninggalkan rumah. Sebagai gantinya, mereka mengundang teman untuk mampir makan malam. Miley yang tadinya liar, berubah menjadi sosok ibu rumah tangga.”
 
Saat bertunangan di tahun 2012, Miley dan Liam memang sering bertengkar karena tingkah laku Miley yang gila pesta. Miley pun menganggap Liam membosankan jika sedang komplain. Hingga akhirnya, mereka putus di 2013. Kini, Miley berubah menjadi lebih tenang demi kelanjutan hubungannya dengan Liam dan dia tidak lagi bergaul dengan temannya yang terlalu liar.
 

Vini Damayanti


Topic

#pernikahanselebritas

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.