Celebrity
Menantikan Drama Terbaru Ji Chang-wook, Be Careful of this Woman

19 Mar 2017


Foto: Instagram/@jichangwook

Beberapa waktu lalu beredar kabar kalau aktor tampan Ji Chang-wook akan ikut wajib militer tahun ini. Namun, tanggal pastinya memang belum keluar sehingga aktor di film Fabricated City ini menyatakan akan bermain di satu drama seri lagi. Nah, ternyata Chang-wook sudah memutuskan, nih, drama apa yang dia pilih.
 
Berdasarkan berita di Soompi, aktor berusia 30 tahun ini telah konfirmasi akan main di drama seri SBS yang berjudul Be Careful of This Woman. Berbeda dari drama sebelumnya, K2, ketika dia berperan sebagai pengawal pribadi, kali ini di drama terbarunya Chang-wook akan memernakan seorang jaksa penuntut yang multitalenta bernama No Ji-wook. Nantinya, Ji-wook akan meninggalkan posisinya setelah terlibat kasus dengan tokoh utama wanita, Eun Bong-hee.
 
Hingga tulisan ini dimuat, belum ada konfirmasi siapa yang akan menjadi lawan main Chang-wook. Namun kabarnya, aktris Han Ji-min sedang mempertimbangkan peran Eun Bong-hee, anak magang di pengadilan yang hobi main taekwondo. Nantinya, Ji-wook dan Bong-hee akan terlibat suatu kasus yang cukup menegangkan dan terlibat hubungan cinta.
 
Perwakilan agensi Han Ji-min, BH Entertainment, menjelaskan tentang tawaran terserbut.
 
“Memang benar kalau Ji-min ditawari peran tersebut, tapi partisipasinya belum dikonfirmasi. Dia masih syuting film Miss Baek, dan terlalu awal untuk membuat keputusan. Saat ini dia menerima beberapa tawaran, jadi kami masih akan memutuskan setelah jadwal syutingnya selesai.”
 
Be Careful of this Woman rencananya akan tayang di bulan Mei menggantikan drama seri Saimdang, Light’s Diary. Artinya, drama seri ini akan menjadi drama terakhir Ji Chang-wook sebelum dirinya wajib militer. Nggak sabar menantinya, ya. (f)
 
Baca juga:
Menjelang Wajib Militer, Ji Chang-wook Jadi Pengangguran
Bermain Bersama di Drama The K2, Ji Chang-wook Mengaku Memiliki Chemistry yang Baik dengan YoonA ‘Girls’ Generation’

Vini Damayanti


Topic

#koreancorner

 

polling
Fungsi Smartphone

Tidak bisa dipungkiri kalau smartphone, tuh, sudah menjadi teman sehari-hari kita. Maklum, semua hal bisa dilakukan di situ. Mulai dari belanja, mendengarkan musik, hingga menonton video.

Bagi Anda, apa fungsi utama smartphone selain untuk berkomunikasi via telepon atau Whatasapp?