Celebrity
Lembaran Baru Dominique Diyose

28 Jan 2019


 

Membangun Bisnis
 
Satu hal yang menjadi pertanyaan banyak orang ketika ia memutuskan pindah ke Bali adalah bagaimana karier modelingnya? Apakah ia akan gantung sepatu dan mengakhiri karier sebagai model?
 
Kenyataannya, Domi tidak ingin buru-buru mengakhiri karier yang sudah ia bangun dengan serius sejak usia 13 tahun. Apalagi, hingga kini tawaran modeling itu tetap berdatangan, walaupun ia jadi lebih memilih di ‘panggung’ mana ia ingin tampil.
 
Seperti sudah banyak diberitakan bersama tiga temannya sesama model yaitu Kelly Tandiono, Laura Muljadi, dan Paula Verhoeven, ia mendirikan sekolah model, Supermodels Project.
 
Berperan sebagai CEO di Supermodels Project, Domi memiliki tanggung jawab yang besar. Namun, ia optimistis kepindahannya ke Bali tidak akan mempengaruhi operasional sekolah  yang sudah berjalan sejak April 2018.
 
“Dengan posisi tempat tinggal yang jauh, serta kesibukan masing-masing, kami tetap bisa berkoordinasi dengan baik. Kadang bertemu dan meeting di Bali, atau saya ke Jakarta,” ujarnya. “Selain memberikan pelatihan di sekolah model, kami juga memberikan mentoring di berbagai seminar atau workshop di berbagai perusahaan,” tambahnya.
 
Yang terbaru, Domi tengah mencoba peruntungannya di bidang bisnis. Berkolaborasi dengan seorang teman, mereka membuat produk skin care berbahan dasar fish oil. Ide ini muncul setelah ia belajar teknik meracik skincare di sekolah khusus membuat organic skin care.
 
“Tugas saya meracik bahanbahannya. Produk ini hanya untuk holiday season, khusus Natal dan Tahun Baru saja,” kata Domi, senang.
 
Selain itu, ia dan Ivan juga tengah merancang sebuah proyek yang berkaitan dengan  sustainability dan kebudayaan. Rencananya, proyek tersebut akan mereka realisasikan pada tahun 2019 ini.
 
 
“Proyek ini sangat menyenangkan kami berdua, karena kami sama-sama suka hal-hal yang berkaitan dengan kebudayaan. Apalagi kami saat ini tinggal di Bali yang kental dengan pelestarian tradisi dan budaya,” kata wanita yang lebih tertarik dengan proyek-proyek sustainability karena manfaatnya tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk lingkungan sekitar.
 
Eksistensi Domi di dunia modeling selama belasan tahun tentu tidak lepas dari prinsip hidup yang selalu ia pegang erat, yaitu setiap pekerjaan yang ia jalani, dilakukan dengan sepenuh hati. “Passion mesti didukung oleh attitude, disiplin, kerja sama tim, dan behavior. Itu semuanya saya pegang hingga saat ini,” tegasnya. (f)

TEKS & PENGARAH GAYA: FIQI BANAFSAJI, FEBIANCA PUTRI.
FOTOGRAFER: AGUNG NGURAH ADITYA – LOVE BY NPM (IG: @ANADITYA_ @LOVEBYNPM), NICKY GUNAWAN (IG: @NICKNOCK_28). 
RIAS WAJAH & RAMBUT: EMMA KRISTYONO (IG: @EMMAKRISTYONO)
RIAS KUKU: PAINT IT NAILS (IG: @PAINTITNAILS).
FOTO EARINGS (@LOOLLA_ID).
LOKASI: SIX SENSE ULUWATU, JALAN GOA LEMPEH, ULUWATU, BALI – WWW.SIXSENSES.COM. SUNDAY’S BEACH CLUB, JALAN PANTAI SELATAN GAU BANJAR WIJAYA KUSUMA UNGASAN, BALI – WWW.SUNDAYSBEACHCLUB.COM
MITRA PERJALANAN: TIKET.COM

 
Baca Juga:

Pengalaman Dianna ‘Loo’ Suriani Melompat Dari Wajah Femina Ke Dunia Modeling Internasional
Hit N Run, Akting Laga Pertama Tatjana Saphira
Tatjana Shapira Juga Pernah Alami Krisis Percaya Diri
 


Topic

#selebritas, #coverfemina, #supermodel

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?