Celebrity
Lembaran Baru Dominique Diyose

28 Jan 2019


 
Mimpi Bersama
 
Banyak perubahan yang terjadi dalam kehidupan Dominique, namun ia tak merasa sendiri menjalaninya. Ada Ivan yang setia mendengarkan setiap keluh kesah dan mimpi-mimpinya. Domi bercerita, ia mengenal Ivan sejak masih berusia 13 tahun, di masa awal meniti karier di dunia modeling. Saat itu Domi tengah menjalani sesi pemotretan untuk bridal di Malang, Jawa Timur dan Ivan bekerja sebagai desain grafis-nya. Kebetulan, yang memotret Domi adalah sahabat Ivan.
 
Pertemuan berikutnya terjadi beberapa tahun kemudian saat pembuatan video klip untuk band Sore. Saat itu Ivan adalah sutradara video klip tersebut. “Namun, setelah proyek itu hubungan kami terputus. Kami menjalani kehidupan masing-masing,” ungkap wanita yang senang  membicarakan film daripada politik ini.
 
Keduanya kembali terhubung ketika tahun 2013 tanpa sengaja mereka terlibat dalam proyek kemanusiaan untuk membantu anak-anak kaum marginal yang dikerjakan yayasan sosial milik Kanaya Tabitha.
 
Setelah itu, pertemanan keduanya tetap terjalin lewat pertemuan-pertemuan di beberapa tempat hingga kemudian masing-masing menikah.
 
Ternyata kehidupan memiliki caranya sendiri. Setelah pernikahan pertamanya dengan Marshall Sastra berakhir, Domi kembali dipertemukan dengan Ivan.
 
“Kebetulan saat itu dia juga single, karena ikatan pernikahannya yang pertama juga sudah berakhir. Kami menjadi dekat dan saya baru tahu kalau ternyata dia sudah nge-fans sama saya sejak pertama kali kami bertemu,”  katanya, tersenyum.

 
Seperti diakui Domi, dalam hal passion dan hobby, ia dan Ivan memiliki banyak kesamaan. Begitu pun dengan impian. Termasuk mimpi menikah di negara yang sangat eksotis, Bhutan.
 
“Waktu saya cerita ingin menikah di Bhutan, ternyata Ivan juga memiliki keinginan yang sama,” kata Domi. Dan mimpi tersebut benar-benar terwujud keduanya melangsungkan pernikahan di Bhutan pada 14 Oktober 2016.
 
Dua tahun lebih menjalani rumah tangga bukan berarti mulus-mulus saja. Sebagai suami istri, Domi mengaku ia dan Ivan juga terkadang berbeda pendapat. Kalau sudah berdebat, salah satu biasanya memilih  untuk diam sejenak agar pertengkaran tak terus memuncak. “Ivan sih yang lebih sering mengalah, kalau saya suka ambekan,” ujarnya, tertawa.
 
Dalam membangun keluarga, Domi mengaku tidak ingin merencanakan masa depan keluarganya terlalu muluk-muluk. Ia ingin hidup sederhana dan berkecukupan. “Yang pasti kami ingin anak kami tahu bahwa ia berasal dari Indonesia. Kami ingin mendidiknya agar ia kelak menjadi orang yang selalu rendah hati, dekat dan mencintai alam,” katanya.
 


Topic

#selebritas, #coverfemina, #supermodel

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?