Celebrity
Berbisnis Selama 2 Tahun, Kylie Jenner Masuk Daftar Selebritas Amerika Terkaya 2018

4 Jan 2019


Foto: Instagram/@kyliejenner
 
Popularitas dan kekayaan memang bisa datang bersamaan. Demikianlah yang dialami oleh selebritas Hollywood yang masuk dalam daftar Selebritas Terkaya 2018 versi Forbes.

Di posisi pertama, ditempati George Lucas dengan kekayaan sebesar 5,4 milyar USD (sekitar Rp75,6 trilyun. George adalah pemilik Lucasfilm yang memproduksi serial Stars War. Kekayaan ini ia peroleh setelah ia menjual Lucasfilm ke Disney pada tahun 2012.

Menyusul setelahnya adalah Steven Spielberg dengan 3,7milyar USD, media mogul Oprah dengan kekayaan senilai 2,8 milyar USD, disusul oleh Michael Jordan di posisi 4 dengan kekayaan 1,7 milyar USD. Kekayaan Jordan ini disumbang oleh bisnis sneakers miliknya dan sahamnya di tim basket.

Nama baru yang muncul dalam daftar adalah Kylie Jenner. Anak bungsu dalam klan Kardashian-Jenner ini membukukan kekayaan sebesar 900 juta USD (sekitar Rp12,6 trilyun). Kylie tercatat sebagai orang termuda yang bisa masuk daftar tersebut oleh usahanya sendiri.

Wanita berusia 21 tahun ini sukses menjalankan bisnis kosmetiknya, Kylie Cosmetics. Sejak didirikan dua tahun lalu, ia bis ameraup pendapatan hingga lebih dari 630 juta USD, hanya dengan memaksimalkan promosi lewat sosial medianya yang diikuti 168 juta followers.

“Sosial media adalah platform yang luar biasa,” ujar Kylie atas kesuksesannya. “Saya memiliki bisa akses yang mudah dengan fans dan customers,” imbuhnya. (f)
 


Yoseptin Pratiwi


Topic

#kyliejenner, #cosmetics, #kardashian, #selebritas

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.