Celebrity
Kronologi Kisah Cinta Kylie Jenner dan Travis Scott

7 Feb 2018


Foto: Intagram / @kyliejenner, YouTube / Kylie Jenner

Pada 1 Februari lalu, Kylie Jenner dan Travis Scott resmi menjadi orangtua setelah Kylie melahirkan bayi perempuan mereka. Namun, mereka baru mengumumkannya ke publik pada tanggal 4 Februari lalu melalui akun instagram Kylie, @kyliejenner. Selain itu, Kylie juga posting video tentang kehidupan dirinya saat hamil dan momen melahirkan sang bayi di akun YouTube miliknya.
 
Sebelumnya, Kylie menjalin hubungan putus sambung dengan rapper Tyga selama kurang empat tahun.  Namun sejak putus dengan Tyga di bulan April 2017, kisah cinta Kylie dan Travis pun dimulai. Berikut kronologi hubungan mereka seperti yang dirangkum dari berbagai sumber.
 
April 2017
Rumor kedekatan Kylie dan Travis muncul ketika keduanya terlihat bersama di sebuah mal. Kylie juga terlihat menemani Travis menonton pertandingan basket Houston Rockets pada 26 April. Di bulan yang sama, Kylie hadir di acara musik di Boston untuk mendukung Travis saat manggung. Mereka pun terlihat bermesraan di nightclub.
 
Mei 2017
Saat Travis tampil di acara Rolling Loud Festival di Miami, Kylie hadir mendampingi. Foto keduanya berangkulan saat menjelajahi Bayfront Park di Miami pun beredar di publik.
 
Juni 2017
Melalui Snapchat masing-masing, Kylie dan Travis memamerkan tato kupu-kupu yang ada di pergelangan kaki mereka. Di momen yang berdekatan, Travis meluncurkan lagu berjudul The Butterfly Effect.
 
Juli 2017
Kylie dan kakaknya, Kendall, terlihat menghadiri Wireless Festival di Finsbury Park, London, pada 8 Juli. Di acara ini, Travis turut berpartisipasi.
 
Agustus 2017
Kylie dan Travis tertangkap kamera berada di mobil Travis setelah pesta kejutan ulang tahun Kylie yang ke-20 (9 Agustus), yang dirayakannya bersama teman dan keluarga dekatnya. Keesokan harinya, keduanya terlihat bersama di Westlake.
 
September 2017
Berita seputar kehamilan Kylie pertama kali beredar pada 22 September. Menurut TMZ, pasangan beda usia 5 tahun ini mengumumkan berita kehamilan ini kepada keluarga dan teman di tengah acara Day N Night Fest di Anaheim, California. Di beberapa kesempatan, Kylie juga terlihat memakai baju-baju longgar—padahal biasanya ia memakai baju yang memamerkan lekuk tubuhnya.
 
Oktober 2017
Kylie dan Travis terlihat di apotik CVS di Calabasas, California. Kira-kira apa, ya, yang dibeli mereka?
 
November 2017
Melalui akun Snapchatnya, Kylie posting foto jarinya yang memakai cincin berlian besar. Akibatnya, timbul rumor kalau dirinya bertunangan dengan Travis. Ia juga dirumorkan mengadakan acara baby shower yang dihadiri sekitar 30 orang.
 
Februari 2018
Pada 4 Februari, akhirnya Kylie mengumumkan kalau dirinya telah melahirkan bayi perempuan. Ia pun menjelaskan di akun Instagramnya tentang alasannya menyembunyikan berita kehamilannya. Tidak lupa, Kylie mengunggah video di akun YouTube miliknya tentang perjalanannya saat mengandung dan melahirkan sang bayi. Dua hari kemudian, atau pada 7 Februari waktu Indonesia, melalu akun Instagram Kylie posting foto tangannya memegang jari-jari sang  bayi dengan caption, “Stormi Webster”. Yap, akhirnya Kylie mengumumkan nama anak pertamanya dengan Travis.
 
Selamat kepada Kylie dan Travis atas peran baru mereka sebagai orangtua! (f)
 
Baca juga:
Kylie Jenner Melahirkan, Video untuk Sang Putri Membuat Warganet Terharu
Koleksi Baru Smile dari Kylie Cosmetic by Kylie Jenner
Foto Ini Membuat Kylie Jenner Diduga Operasi Plastik Lagi


 

Vini Damayanti


Topic

#selebritashollywood, #kyliejenner, #travisscott

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.