Celebrity
Kisah Cinta Beda Usia Selebritas Hollywood Paling Romantis Tahun 2018

20 Dec 2018



Dok: Instagram @priyankachopra
 
4/ Nick Jonas & Priyanka Chopra
 
Setelah acara pertunangan yang terbilang cepat, Priyanka Chopra (36) dan Nick Jonas (26) melangsungkan pernikahan pada 1 Desember 2018. Pesta megah yang menggabungkan adat India dan Barat berlangsung selama dua hari di kota Jodphur India. Dikelilingi keluarga dan sahabat dekat, pesta tertutup ini dihadiri sekitar 200 tamu.
 
Perbedaan budaya dan usia rupanya tak menjadi penghalang bagi Nick untuk mencintai Priyanka yang usianya 10 tahun lebih tua dan berasal dari India. Hingga berbagai rumor pun bermunculan mempertanyakan alasan Nick terburu-buru menggelar pernikahan. Harta kekayaan dan paksaan dari orang tua Priyanka disebut-sebut sebagai alasannya.
 
Namun Nick membantah semua itu. Ia menyebut bahwa pernikahannya sebagai keputusan yang tepat. Ia sudah merasa bahwa Priyanka adalah sosok terbaik untuknya sejak kencan ketiga mereka. Sedangkan Priyanka menyebutkan bahwa Nick adalah pasangan terbaik yang bisa ia ajak bekerja sama dalam segala suasana.
 
Acara pemberkatan pernikahan secara Kristiani berlangsung sakral, dipimpin oleh ayah Nick sendiri, Paul Kevin Jonas Sr. Saat berjalan menuju altar, Priyanka mengenakan baju pengantin warna putih karya Ralph Laurent yang dihiasi 2.380.000 payet mutiara dan kristal Swarovski  serta veil senada yang panjangnya mencapai 23 meter. (f)

Baca Juga: 
 
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Akan Menikah Dengan Cara Hindu Dan Kristen. Inilah Foto-Foto Mesra Mereka.
Putus Cinta dan Gugat Cerai Selebritas Indonesia Paling Mengagetkan 2018
Orang Indonesia Suka Film Horor?










 

Faunda Liswijayanti


Topic

#kaleidoskop2018, #pernikahanartis, #hollywood

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?