Celebrity
Kisah Cinta Beda Usia Selebritas Hollywood Paling Romantis Tahun 2018

20 Dec 2018



Dok: Instagram @richargtiffanygere
 
2/ Richard Gere & Alejandra Silva
 
Pada April lalu, Richard Gere (68) dan Alejandra Silva (35) dikabarkan menikah. Bintang Pretty Women ini menikahi Silva, model dan aktivis asal Spanyol, yang usianya 33 tahun lebih muda dalam sebuah pernikahan sakral agama Buddha yang dihadiri oleh sejumlah biarawan Tibet. Ini adalah pernikahan ketiga untuk Gere. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Cindy Crawford (1991-1995) dan Carey Lowell (2002 – 2013).
 
Meski sempat tertutup pada media, beberapa minggu setelah pernikahannya, aktor yang terkenal dengan rambut putihnya ini mengaku kepada majalah Hello! sebagai pria yang paling bahagia di dunia.
 
“Saya pria paling bahagia di alam semesta. Bagaimana tidak? Saya menikah dengan wanita cantik yang cerdas, sensitif, berkomitmen untuk membantu orang lain, sabar, pemaaf, dan juga koki yang hebat,” ungkap Gere.
 
Gere dan Silva bertemu pada tahun 2014 di Italia. Saat itu Gere tengah menginap di hotel milik keluarga Silva di Positano, Italia, dan seorang teman memperkenalkan mereka. Keduanya menikah dalam sebuah upacara terinspirasi budaya India di peternakan milik Gere di luar kota New York.

Baca selanjutnya: 3/ David Foster dan Katharine McPhee 
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#kaleidoskop2018, #pernikahanartis, #hollywood

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?