Celebrity
Kisah Cinta Beda Usia Selebritas Hollywood Paling Romantis Tahun 2018

20 Dec 2018


Dok. Instagram @davidhasselhoff
Tahun 2018, diramaikan oleh berita selebritas Hollywood yang bertunangan dan menikah dengan pasangan yang berbeda usia. Seperti kata orang soal cinta, usia hanyalah angka. Seperti seleb Hollywood berikut ini yang memiliki pasangan yang usianya bertaut lebih dari 10 tahun.
 
1/ David Hasselhoff dan Hayley Roberts

Usia 66 tahun tidak menghalangi bintang Baywatch, David Hasselhoff untuk mengikat janji suci pernikahan yang ketiga kalinya. Ia menikah dengan mantan model yang menjadi tunangannya dua tahun belakangan ini, Hayley Roberts (38). Bertaut usia hampir 30 tahun, keduanya tampak bahagia saat merayakan kebersamaan mereka dengan keluarga dan teman, dalam pesta tertutup di Italia.
 
Seperti ditulis The Hollywood Reporter, pasangan ini bertemu pertama kali tujuh tahun lalu. Saat tengah syuting sebagai juri Britain’s Got Talent, Hasselhoff dihampiri oleh Roberts dan meminta untuk foto bersama. Pertemuan ini berujung pada keduanya bertukar nomor telepon dan akhirnya benar-benar berkencan. 

Dari pernikahan sebelumnya dengan aktris Pamela Bach, Hasselhoff telah memiliki dua putri Taylor (28) dan Hayley (25). Keduanya pun diberitakan hadir pada pernikahan sang ayah.

Baca selanjutnya: 2/ Richard Gere & Alejandra Silva
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#kaleidoskop2018, #pernikahanartis, #hollywood

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?