Celebrity
Khloe Kardashian Melahirkan Bayi Perempuan, The Kardashians Sambut Anggota Baru

13 Apr 2018


Dok: Instagram/ @khloekardashian 


Kabar gembira kembali datang dari keluarga bintang reality show The Kardashians. Setelah pada Februari lalu Kylie Jenner melahirkan anak pertamanya, kini giliran sang kakak, Khloe Kardashian, diberitakan melahirkan pada 12 April 2018.

Kabarnya, Khloe melahirkan bayi perempuan didampingi keluarganya di Cleveland, seperti dilansir oleh The Sun.

Sedangkan kekasihnya, Tristan Thompson, ayah bayi Khloe juga berada di sisinya. Walaupun sehari sebelumnya beredar rumor Tristan mengkhianati Khloe ketika ketahuan mencium seorang wanita misterius di klub malam di Manhattan. Tristan Thompson dikenal sebagai pemain basket NBA dari klub Cleveland Cavaliers. Khloe dan Tristan mulai berkencan pada Agustus 2016 dan tinggal bersama di Cleveland, Ohio. 

Di balik berita kurang menyenangkan tentang Tristan. Khloe tampaknya memang tidak sabar dan sangat bahagia menanti kehadiran bayinya.

Pada 9 April, bintang Keeping Up With The Kardashians ini via instagram menginsyaratkan kehadiran sang bayi.

We are ready whenever you are little mama”, tulisnya.

Setelah sebelumnya pada 29 Maret ia mengumumkan bahwa kehamilannya telah memasuki usia 9 bulan, lewat video dirinya di atas treadmill dengan caption: "9 month bump stroll."

Setelah mengumumkan tentang kehamilannya via Instagram pada 20 Desember tahun lalu, Khloe memang kerap memposting foto-foto ia dan kehamilannya. Foto-fotonya dalam berbagai pose menampilkan perutnya yang kian lama kian membesar.

Maret lalu, di episode final The Kardashians Season 14, Khloe juga mengungkapkan jenis kelamin calon bayinya. Ketika Khloe memberitahukan dua saudaranya Kim dan Kourtney dalam perjalanan mereka ke San Fransisco, setelah ia mendapat kabar via telepon dari Kylie yang menyampaikan informasi dari dokter tetang jenis kelamin anak Khloe.

Khloe pun beberapa kali mengunggah foto-foto persiapan menyambut bayinya di Snapchat. Salah satunya, foto dua boneka kelinci serta beberapa buku bacaan yang ia siapkan untuk sang buah hati.

Kabarnya, sang ibu, Kris Jenner, juga sangat antusias menyambut cucu barunya. Kris bahkan banyak membantu Khloe berbelanja perlengkapan bayi dan mempersiapkan kamar bayi. 

Seperti diungkap E!, keduanya sempat menghabiskan waktu dua jam untuk berbelanja perlengkapan bayi, mainan, perabot, dan pakaian di Petit Tresor dan Couture Kids di Los Angeles. Khloe memilih nuansa warna pink dan netral untuk perlengkapan sang bayi. Bahkan, Kris kabarnya membayar semua barang belanjaan yang dikirim ke rumah Khloe di Calabasas. 

Khloe juga sudah memasukkan daftar barang-barang apa saja yang ia inginkan sebagai kado dan mengirimkannya kepada orang-orang terdekat. Menurut pihak Petit Tresor, daftar barang-barang tersebut bahkan sudah hampir habis terjual. 

Kini setelah kehadiran bayi perempuan mungil, sepertinya Khloe akan meneruskan tradisi keluarganya untuk memberikan nama pada anak perempuannya dengan awalan huruf 'K', persis seperti ia dan saudara perempuannya yang terkenal. (f)

Baca Juga: 
Kylie Jenner Beli Rumah Baru Seharga Rp156 Miliar
Foto Ini Membuat Kylie Jenner Diduga Operasi Plastik Lagi
Bisnis Perawatan Rambut Trio Kardashian

 


Faunda Liswijayanti


Topic

#TheKardashians, #KhloeKardashian

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.