Celebrity
Keyakinan Cinta Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

17 Mar 2019



Perlu Berjuang
 
“Ibu saya juga berbintang Taurus seperti Nadine. Saya, tuh, sudah biasa menghadapi wanita Taurus,” ujar Dimas yang berzodiak Virgo, tergelak. Rupanya, ia memperhatikan sifat seseorang dari zodiak yang menaunginya.

Benar saja, seperti ramalan astrologi yang menyebut Virgo memiliki kecocokan dengan Taurus, keduanya langsung klik sejak awal. Hobi juga hampir sama.

“Bahkan waktu pertama ketemu saya ngerasa seperti sudah lama kenal sama Dimas,” kata Nadine, dengan mata berbinar. Sejak awal pun mereka berdua sudah sepakat sama-sama serius mencari pasangan hidup. Mungkin karena sama-sama memiliki pengalaman kurang sedap saat hubungan asmara dengan selebritas terekspos, keduanya sama-sama tak ingin mengumbar hubungan mereka pada publik.

Soal perbedaan keyakinan yang sering menjadi pertanyaan banyak orang, tak membuat mereka mundur. Bahkan mereka sudah memperbincangkan itu sebelumnya. “Sejak awal kami sudah sepakat masing-masing tetap memegang keyakinan masing-masing. Prinsipnya kami berjuang dulu. Kita yakin, kalau kita punya keyakinan kuat, semua akan bisa terwujud,” ujar Dimas.

“Seperti yang terukir pada cincin pernikahan kami, amazing faith. Dimas selalu yakin dengan apa yang ia lakukan. Itu pesona dia,” kata Nadine.

Mereka yakin, meski memiliki kepercayaan dengan ritual yang berbeda, tapi intinya sama, ingin hidup damai. “Kita enggak boleh pikir itu penghalang. Karena kalau kita pikir itu penghalang, itu akan jadi penghalang,” kata Nadine, yakin.

Saat ini mereka masih menikmati hari-hari penuh bunga. Tiap bulan mereka merayakan tanggal anniversary. “Saya ingin mengajaknya merayakan setiap kebahagiaan kecil dalam hidup. Ini untuk mengingatkan kalau ada kekuasaan yang lebih besar dari kita dan kita harus bersyukur. Kita harus bersyukur dengan hubungan kita,” tutup Nadine. (f)

Fotografer : Zaky
Rias Wajah & Rambut : Vani Sagita, Linda Kusumadewi
Busana Nadine: Sapto Djojokartiko
Busana Dimas : Dhanst by Dhanny, Biasa
Aksesori : Rinaldy A. Yunardi
Lokasi: Amaryllis Boutique Resort 



Baca Juga:

Rami Malek, Aktor Yang Sukses Sabet Oscar dan Golden Globe 2019
Lembaran Baru Dominique Diyose
Meghan Markle Akan Butuh Bantuan Pangeran Harry Jika Ingin Kembali Berakting
 


Topic

#kisahcinta, #selebritas, #nadinechandrawinata, #dimasanggara

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?