Celebrity
Keyakinan Cinta Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

17 Mar 2019

 
 
Membaca Tanda-Tanda
 
Saat di Bhutan pula Nadine menemukan satu sisi Dimas yang membuatnya makin yakin dirinya tak salah pilih. Satu hari sebelum pernikahan, keduanya bersama keluarga mendaki Tiger Nest, sebuah biara di tebing yang harus ditempuh dengan berjalan kaki sejauh 8 km.

Kata orang, karakter seseorang akan terlihat saat mendaki gunung.
 
Kecepatan dan kekuatan orang yang berbeda-beda akan menguji kita. Saat itu, Dimas berjalan tidak selalu di sisi Nadine, tapi ia selalu memperhatikan dan memastikan bahwa Nadine dan seluruh keluarganya baik-baik saja.
 
“Dari sikapnya terlihat bagaimana ia akan menangani sebuah masalah. Melihat saya yang ketinggalan, dia berhenti, menunggu saya jalan. Dari situ terlihat dia tipe orang yang akan menunggu seseorang sampai dewasa dan bisa memecahkan masalah sendiri,” ungkap Nadine, bahagia.
 
Kata orang, cinta tak bisa disembunyikan. Ibarat bunga, harumnya akan tercium. Nadine dan Dimas pun belakangan tak lagi ragu berbagi momen-momen kebahagiaan mereka kepada publik.
 
Sebelumnya, publik hanya diberi petunjuk bahwa keduanya tengah menjalin kasih lewat sebuah unggahan di akun Instagram Dimas pada awal Desember 2018. Belakangan, Nadine membagi cerita bahwa sang kekasih telah melamarnya di Melbourne, pada 10 September 2017, bertepatan dengan hari ulang tahun Dimas.
 
“Waktu itu kami sedang nonton konser Coldplay di Melbourne, Australia. Saat lagu Amazing Day, dia tanya mau enggak saya jadi pendamping hidup dia,” cerita Nadine, saat diwawancara di sela-sela pemotretan sampul femina bersama Dimas. Hari itu juga menjadi sangat spesial, karena Dimas sengaja ‘kabur’ dari lokasi syuting film terbarunya di Swiss dan terbang ke Melbourne untuk bertemu Nadine.
 
Ungkapan cinta Dimas tak berhenti, baru-baru ini ia membuat tato berbentuk sidik jari mereka berdua di bagian kulit tangannya. “Ia akan selalu ada bersama saya sampai tubuh saya dikubur,” ungkapnya.
 


Topic

#kisahcinta, #selebritas, #nadinechandrawinata, #dimasanggara

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?