Celebrity
Kapan Hubungan Asmara David Foster dan Katharine McPhee Dimulai Hingga Akhirnya Bertunangan?

5 Jul 2018




Foto : Getty Images


10/ November 2017, sehari setelah nonton bareng pertandingan tim basket Lakers di Los Angeles, keduanya terlihat bersama di West Hollywood .

11/ Keduanya tak sungkan menunjukkan kemesraan di area publik seperti saat makan siang di restoran Italia di Beverly Hills, serta duduk berdampingan saat menghadiri acara yang digelar desainer perhiasan  Stephen Webster dan produser film Hilary Shor, pada bulan Desember 2017. 

Segitu kentaranya, Katharine masih belum mengaku. Seperti dikutip dari PEOPLE, ia bilang tidak ingin menanggapi gosip dan takjub betapa orang sangat antusias mengetahui kehidupan asmaranya. Ia pun membela diri, "Begini ya, saya tidak melakukan sesuatu yang salah, jadi terserah orang mau bilang apa, berpikir ini betulan atau tidak,  hidup saya akan baik baik saja."

12/ Tahun berganti, pada bulan Maret mereka tampak menikmati waktu bersama saat menghadiri pesta Elton John's Oscar. merkea tidak datang  bersama tapi bertemu dan duduk berdampingan selama pesta.

 


Topic

#selebritas, #davidfoster

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?