Celebrity
Jadi Pemeran Utama Drama, Joy Red Velvet Sempat Ragu

13 Mar 2018

Foto : MBC
 
Setelah jadi bagian dalam drama The Liar dan His Lover (2017), Joy, penyanyi anggota girl group Red Velvet, kembali menjadi pemeran utama dalam drama berjudul Tempted. Meski sempat ragu akan kemampuannya berakting, ia tertarik untuk menerima peran sebagai Eun Tae-Hee, seorang wanita yang terlibat dalam pertaruhan cinta yang berbahaya. 
 
"Saat membaca naskahnya  saya rasa usia dan penampilan saya cocok dengan karakternya yang menggambarkan wanita pada usia 20-an. Saya pikir dengan usaha saya bisa memerankan karakter  Tae hee dengan baik," ujarnya seperti dikutip dari Soompi.com.
 
Foto : MBC
 
Wajar kalau Joy yang memiliki nama asli Park Soo-young ini deg-degan, pasalnya aktingnya di drama sebelumnya mendapat kritik cukup pedas dari penonton. Netizen pun banyak yang berkata kalau sebaiknya Joy fokus menyanyi saja ketimbang memaksakan diri berakting tapi buruk. Red Velvet adalah salah satu girl group yang bernaung di bawah SM Entertainment, dan paling terkenal di Korea Selatan saat ini.
 
Tempted merupakan drama adaptasi dari novel Prancis berjudul Dangerous Liaisons, yang menceritakan tentang kehidupan empat orang berusia 20-an yang menganggap cinta adalah sebuah permainan belaka. Semula Tempted diberi judul Great Seducer. Temted bisa ditonton di aplikasi layanan video on demand mulai minggu ini. (f)

Baca Juga:
3 Hal yang Membuat Park Shin-hye dan Choi Tae-joon Bisa Jadi Kekasih
Melihat Chemistry Kang Dong-won dan Han Hyo-joo Dalam Golden Slumber


Simak Juga:
 



 


Nuri Fajriati


Topic

#joyredvelvet, #korean corner, #kdrama

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.