Celebrity
Inspirasi Lokasi Pesta Pernikahan Unik Dari Selebritas

26 Mar 2019


 
 
Foto: Dok.ParrishRanch
7/ GlampingWedding
 
Pada 4 Juli, saat Amerika Serikat merayakan hari kemerdekaan, Mila Kunis dan Ashton Kutcher menggelar pernikahan yang berlangsung sangat rahasia. Rekan Aston, Jon Cryer, menceritakan kepada US Weekly, bahwa pasangan yang pernah bermain dalam That ‘70s Show itu menikah pada 4 Juli 2015 dalam acara yang digelar di The Secret Garden, Parrish Ranch, Oak Glen, California.
 
Bukan tanpa alasan Mila dan Ashton memilih taman indah ini, karena lokasinya yang tertutup sehingga melindungi privasi mereka. Untuk para tamu disediakan tenda-tenda yang nyaman untuk menginap. Setelah pernikahan yang berlangsung sore hari, acara dilanjutkan dengan makan malam. Seru, ya. Cocok de ngan kepribadian dua selebritas ini. Pesta ini pun disebut Camp KuKu (Kunis – Kutcher).
 
The Secret Garden merupakan area taman seluas 2 hektare (5 acre) dengan kolam sebagai pusatnya. Di sekitar kolam, hamparan rumput hijau dihiasi pohon willow dan apel, area biasanya acara diselenggarakan. Saat musim semi bunga merah muda akan menghiasi taman, sementara dari taman kita disuguhi pemandangan bukit yang hijau dan langit biru. Romantis.
 


Topic

#celebrity, #wedding, #koreancorner

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?