Celebrity
Inspirasi Lokasi Pesta Pernikahan Unik Dari Selebritas

26 Mar 2019



Foto: 

5/ Dikelilingi Karya Seni
 
Bukan gedung yang berhubungan dengan tenis, inilah lokasi yang dipilih saat petenis dunia Serena Williams menikah dengan pendiri situs berita Reddit, November tahun 2017. “Alexis ingin melakukannya di New Orleans, kota favoritnya selain Brooklyn. Kota ini memiliki suasana Eropa, menyenangkan, dan makanannya enak,” ujar ibu dari Alexis ‘Olympia’ Ohanian, Jr ini kepada Vogue.
 
Venue di Contemporary Arts Center of New Orleans dipilih keduanya karena latar belakang mereka yang ternyata sangat menggemari lukisan dan seni. “Rasanya wajar dan beda saja kalau kami melakukannya di sebuah contemporary art museum,” ujar Serena, yang saat menikah mengenakan gaun putih dari label Alexander McQueen rancangan Sarah Burton.
 
Gedung berdinding bata merah ini konon tadinya adalah gudang dan berdiri sejak tahun 1905, kemudian sejak tahun 1976 digunakan untuk berbagai kegiatan yang berhubungan dengan seni. Gedung ini sempat direnovasi tahun 1990. Letaknya tepat di area bersejarah New Orleans.
 
Selain sebagai museum dan galeri, gedung ini juga bisa disewa untuk acara-acara istimewa, seperti pernikahan. Di hari biasa, awam bisa mengunjunginya dengan membayar tiket $10 (sekitar Rp150.000).
 


Topic

#celebrity, #wedding, #koreancorner

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?